April 25, 2024
Image default
Editor's PicksRecord Label

Cerita cinta Zaneta Naomi disingle terbaru “Karena Dirinya”

Depok – Sebuah lagu baru telah lahir untuk menggugah perasaan dan menghidupkan kisah cinta yang penuh warna. “Karena Dirinya,” karya terbaru yang dipopulerkan oleh Zaneta Naomi, hadir dengan nuansa yang menyentuh hati dan menjanjikan perjalanan emosional yang mendalam bagi pendengarnya.

Zaneta Naomi memiliki banyak sekali prestasi diantaranya, pernah menyanyi Bersama iringan live dipanggung David Foster saat dirinya berusia 13 tahun saat David Foster konser di Jakarta.

“Karena Dirinya” adalah sebuah lagu yang membawa pendengar dalam sebuah kisah cinta yang memikat. Liriknya yang dalam dan melodi yang menghanyutkan mampu membuat pendengar terhanyut dalam cerita yang diceritakan oleh lagu ini.

Dengan kekuatan vokal Zaneta yang mengagumkan dan aransemen musik oleh Eldy Anima yang memikat, “Karena Dirinya” menunjukkan kedewasaan artistik seorang Zaneta Naomi dalam menyampaikan pesan cinta melalui musik. Lagu ini adalah pencerminan dari perasaan yang tulus dan pengabdian yang mendalam terhadap seseorang yang dicintai.

Sebagai bagian dari perjalanan musikal Zaneta Naomi, “Karena Dirinya” diharapkan dapat menjadi teman setia bagi pendengar dalam merasakan getaran cinta yang sejati. Dengan nada yang menyentuh, lagu ini mempersembahkan cerita tentang cinta yang abadi dan kesetiaan yang tidak tergoyahkan.

“Karena Dirinya” kini tersedia di semua platform streaming utama.

Dibawah naungan label musik stoodioID, “Karena Dirinya” kini telah dapat dinikmati di berbagai platform musik populer, termasuk Spotify, Apple Music, Amazon Music dll. Video musik resmi juga akan dirilis segera..

Tentang stoodioID :

stoodioID adalah label musik yang menjadi rumah bagi potensi-potensi musik terbaik Indonesia dan telah melahirkan berbagai artis berbakat. Berkomitmen untuk mendukung dan mengembangkan musisi-musisi berbakat di Indonesia, stoodioID terus memberikan kontribusi positif bagi industri musik tanah air.

Link Streaming : https://ffm.to/karenadirinyazanetanaomi

Related posts

Pendapatan iklan YouTube turun 2,5% YoY di Q1, tetapi penjualan langganan berbayar meningkat 9%.

admin

Apple Music, Deezer, dan Tidal Tarik Lagu Viral AI ‘Drake Palsu Dan The Weeknd’

Angga Foster

Film Dokumenter ‘Harta, Tahta, Raisa’ Disutradarai Soleh Solihun Tayang 6 Juni 2024

AQK

Leave a Comment