April 25, 2024
Image default
Editor's PicksHot ReleasesRecord LabelstoodioID ArtistWhat's New

Fyrda Lesmana Menggugah Hati dengan Lagu Penuh Penyesalan, “Dosa”

Depok – Dalam dunia musik Indonesia yang dipenuhi dengan beragam bakat, Fyrda Lesmana menonjol dengan keunikan suaranya yang merdu dan ekspresif. Kali ini, penyanyi berbakat ini hadir dengan karya terbarunya dari Eldy Anima yang berjudul “Dosa”, sebuah lagu yang memukau dan penuh dengan makna.

“Dosa” adalah sebuah lagu yang bercerita tentang penyesalan akan dosa-dosa yang pernah dilakukan. Dengan lirik yang penuh dengan emosi dan suara yang memikat, Fyrda Lesmana berhasil menyampaikan pesan moral yang dalam melalui lagu ini.

Melalui lagu “Dosa”, Fyrda Lesmana mengajak pendengarnya untuk merenungkan perbuatan-perbuatan yang telah dilakukan di masa lalu dan belajar dari kesalahan-kesalahan tersebut. Dengan aransemen musik yang pas dan suara yang menghanyutkan, lagu ini berhasil menyentuh hati setiap pendengarnya.

“Fyrda Lesmana memiliki kemampuan vokal yang luar biasa dan mampu menghidupkan setiap lirik lagu dengan emosi yang mendalam. ‘Dosa’ adalah salah satu lagu yang akan membuat pendengarnya terbawa oleh alunan musiknya,” kata sang composer Eldy Anima.

Dalam perjalanannya di dunia musik, Fyrda Lesmana terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi pendengarnya. Dengan lagu-lagu yang penuh dengan makna dan emosi, Fyrda Lesmana berhasil meraih hati banyak orang dan menjadi salah satu penyanyi yang patut diperhitungkan di industri musik Indonesia.

Bagi para penggemar Fyrda Lesmana dan pecinta musik Indonesia, “Dosa” adalah lagu yang wajib untuk didengarkan saat dibulan Ramadhan. Dengarkan “Dosa” sekarang juga dan rasakan kekuatan pesan yang disampaikan oleh Fyrda Lesmana melalui lagu ini.

Tentang stoodioID :

stoodioID adalah label musik yang menjadi rumah bagi potensi-potensi musik terbaik Indonesia dan telah melahirkan berbagai artis berbakat. Berkomitmen untuk mendukung dan mengembangkan musisi-musisi berbakat di Indonesia, stoodioID terus memberikan kontribusi positif bagi industri musik tanah air.

 

Salam Musik Indonesia

 

Kontak Pers:

Aqila – 0819-1132-6203

Email : aqila@stoodio.id

“Fyrda Lesmana – Dosa” : https://ffm.to/dosafyrdalesmana

  • Lyric                              : Eldi Rinaldi O
  • Arrangement                 : Eldy Rinaldi O
  • Studio Recording          : stoodioID
  • Instagram                      : stoodioindonesia
  • Artwork                          : Falah Cahyadi
  • Producer                       : Eldi Rinaldi O
  • Contact management   : Aqila – 0819-1132-6203
  • Media Promotion         : Aqila – 0819-1132-6203
  • Executive Producer     : Stoodio.ID

Related posts

Film ‘Siksa Kubur’ Siap Tayang di Layar Bioskop 11 April 2024

AQK

Faye Risakotta Rilis Single Berbahasa Indonesia Pertama “Berdua Saja”

AQK

Film “Glenn Fredly The Movie” Rilis Official Trailer & Poster Tayang 25 April 2024

AQK

Leave a Comment