April 24, 2024
Image default
Editor's PicksRecord LabelWhat's New

Sabilla Chaitra Luncurkan Single “Aku Tercipta”

Depok – Dunia musik kembali dihadirkan dengan kisah cinta yang penuh makna. “Aku Tercipta,” sebuah lagu balada yang manis dinyanyikan oleh Sabilla Chaitra, cewek cantik asal kota Bandung siap menyapamu dengan nuansa cinta dan pengabdian.

Lagu ini adalah perpaduan indah antara melodi yang menggoda dan lirik yang mengena. Dalam “Aku Tercipta,” Eldi Rinaldi menggali kedalaman cinta, mengekspresikan rasa pengabdian dan komitmen yang mendalam. Liriknya bukan hanya sekadar kata-kata, tetapi cerminan dari kekuatan cinta yang sesungguhnya.

Dengan sentuhan melodi vokal Sabilla Chaitra yang memikat dan lirik yang menyentuh, “Aku Tercipta” akan menghantarkanmu pada perjalanan emosional yang tak terlupakan. Suara centilnya dalam lagu ini tidak hanya menyentuh hati, tetapi juga membawa pendengar pada suasana nostalgia dan kerinduan akan cinta.

Melalui lagu ini, Sabilla Chaitra mengajakmu untuk merasakan setiap momen dalam perjalanan cinta, dari kebahagiaan hingga kesedihan, dan dari kesepian hingga keberanian. “Aku Tercipta” bukan sekadar lagu, melainkan pengalaman cinta yang sesungguhnya.

“Aku Tercipta” kini bisa dinikmati di berbagai platform musik. Jadi, siapkan hatimu untuk terhanyut dalam arus cinta dan pengabdian bersama lagu ini!

“Aku Tercipta” kini tersedia di semua platform streaming utama.

Dibawah naungan label musik stoodioID, “Aku Tercipta” kini telah dapat dinikmati di berbagai platform musik populer, termasuk Spotify, Apple Music, Amazon Music dll. Video musik resmi juga akan dirilis segera..

Tentang stoodioID :

stoodioID adalah label musik yang menjadi rumah bagi potensi-potensi musik terbaik Indonesia dan telah melahirkan berbagai artis berbakat. Berkomitmen untuk mendukung dan mengembangkan musisi-musisi berbakat di Indonesia, stoodioID terus memberikan kontribusi positif bagi industri musik tanah air.

Link Streaming : https://ffm.to/akuterciptasabillachaitra

Related posts

ANJI Menjadi “Orang Yang Berbeda” Menuju Album Baru

AQK

Taylor Swift Resmi Rilis Album ‘The Tortured Poets Department’ Lepas Single “Fortnight”

AQK

Crumb Rilis Title Track untuk Album Mendatang ‘AMAMA’

AQK

Leave a Comment