April 24, 2024
Uncategorized

10 Rocker Diinginkan Fans Kembali Ke Band Lamanya

Velodrome – Banyak musisi rock atau rocker setelah meninggalkan band yang membesarkan namanya membuat band baru atau proyek baru lalu kembali ke band lamanya untuk membuat materi baru atau hanya untuk reuni. Beberapa mungkin terus move 0n setelah band lamanya bubar. Contoh band yang kembali reuni dengan formasi lama adalah Guns N’ Roses. Banyak yang merindukan GNR dalam formasi album Appetite for Destruction, yaitu Axl, Slash, Duff, Izzy, dan Steven untuk tampil bersama secara lengkap. Tapi sayangnya hal ini belum bisa terwujud.

Sementara untuk fans band Red Hot Chili Peppers (RHCP) pasti menginginkan sang gitaris John Frusciante untuk kembali ke RHCP.
Begitu pula dengan fans Slipknot yang merindukan gebukan dahsyat ex-drummer Joey Jordison. Sementara itu band rock Australia, AC/DC juga telah lama ditinggalkan vokalis mereka Brian Johnson karena alasan usia. Dalam setiap penampilan AC / DC saat ini digantikan oleh Axl Rose-Guns N’ Roses. Yuk simak 10 musisi rock yang diinginkan para fans mereka untuk kembali bersama band lamanya.
]]>

Related posts

Rock Legacy, Parade Aspirasi Para Rocker

Angga Foster

Popcon Asia 2016 Dihelat, Saatnya Para Kreator Indonesia Dan Dunia Berkumpul

Angga Foster

Personil Bring Me The Horizon Mendaki Gunung Kilimanjaro Untuk Amal

Angga Foster

Leave a Comment