April 24, 2024
Image default
Hot ReleasesWhat's New

Beyoncé Resmi Luncurkan Album Baru ‘Act II: Cowboy Carter’

South Jakarta – Diva dan penulis lagu ternama asal Amerika Serikat, Beyoncé, resmi merilis album studio kedelapan yang berjudul ‘ Cowboy Carter’ atau ‘Act II: Cowboy Carter’ pada 29 Maret 2024.  Album ‘Cowboy Carter’ dirilis dibawah label Parkwood Entertainment dan Columbia Records dan diproduseri oleh Beyoncé, Dave Hamelin, Kill B, Atia Boggs, Nathan Ferraro dan Tari. Dua single dari album ini juga telah dirlis yaitu “Texas Hold Em” dan “16 Carriages” pada 11 Januari 2024 lalu.

Secara konseptual, ‘Cowboy Carter’ disajikan dalam bentuk siaran oleh stasiun radio fiksi di Texas, dengan penyanyi country Dolly Parton, Linda Martell dan Willie Nelson bertindak sebagai DJ radio. Album ini juga menampilkan artis country yang kurang dikenal seperti Tanner Adell, Brittney Spencer, Tiera Kennedy, Reyna Roberts, Shaboozey dan Willie Jones, serta kolaborasi dengan musisi Stevie Wonder, Nile Rodgers dan Jon Batiste. Album ‘Cowboy Carter’ berisi 27 lagu yang kental unsur musik country namun berpadu dengan unsur blues, soul, rock, R&B, dan folk.

Pada 19 Maret 2024, Beyoncé mengungkapkan sampul albumnya melalui Instagram, dan mengatakan akan ada “kejutan” dan kolaborasi dalam album tersebut. Pada tanggal 20 Maret, ia mengungkapkan sampul eksklusif edisi terbatas, mengenakan selempang bertuliskan “act ii BEYINCÉ”, merujuk pada nama keluarga generasi ibunya, Tina.. Dalam sebuah postingn Instagram, Beyonce mengungkapkan tentang album terbarunya tersebut,

“Album ini telah dibuat selama lebih dari lima tahun. Senang rasanya melihat bagaimana musik dapat menyatukan begitu banyak orang di seluruh dunia, sekaligus memperkuat suara beberapa orang yang telah mendedikasikan sebagian besar hidup mereka untuk mendidik sejarah musik kita. Kritik yang saya hadapi saat pertama kali memasuki genre ini memaksa saya untuk melewati batasan yang ada pada saya. babak ii adalah hasil dari menantang diri sendiri, dan meluangkan waktu untuk membengkokkan dan memadukan genre untuk menciptakan karya ini.  Saya harap Anda dapat mendengar hati dan jiwa saya, dan semua cinta dan gairah yang saya tuangkan ke dalam setiap detail dan setiap suara. Saya fokus pada album ini sebagai kelanjutan dari RENAISSANCE…Saya harap musik ini adalah sebuah pengalaman, menciptakan perjalanan lain di mana Anda dapat memejamkan mata, memulai dari awal dan tidak pernah berhenti. Ini bukan album Country. Ini adalah album “Beyonce”.

Rilisan CD album ‘Cowboy Carter’ hadir dalam empat varian, masing-masing dengan sampul belakang berbeda bergambar Beyonce, yaitu “Snake Face”, “Bead Face”, “Cowboy Hat” dan “Blonde Hair”. Album ini telah dirilis di Jepang pada 29 Maret 2024. Berikut adalah daftar lagu album ‘Cowboy Carter’ – Beyonce.

Cover album ‘Cowboy Carter’ – Beyonce ( foto : Facebook.com )
“Ameriican Requiem”
2. “Blackbiird” (with Brittney Spencer, Reyna Roberts, Tanner Adell and Tiera Kennedy)
3. “16 Carriages”

 

 

4. “Protector” (with Rumi Carter)
5. “My Rose”
6. “Smoke Hour Willie Nelson” (with Willie Nelson)
7. “Texas Hold ‘Em”

 

 

8. “Bodyguard”
9. “Dolly P”
10. “Jolene”
11. “Daughter”
12. “Spaghettii” (with Linda Martell and Shaboozey)
13. “Alliigator Tears”
14. “Smoke Hour II” (with Willie Nelson)
15. “Just for Fun” (with Willie Jones)
16. “II Most Wanted” (with Miley Cyrus)

 

17. “Levii’s Jeans” (with Post Malone)
18. “Flamenco”
19. “The Linda Martell Show” (with Linda Martell)
20. “Ya Ya”
21. “Oh Louisiana”
22. “Desert Eagle”
23. “Riiverdance”
24. “II Hands II Heaven”
25. “Tyrant”
26. “Sweet Honey Buckiin'” (with Shaboozey)
27. “Amen”

Related posts

Musisi Bintang Indrianto Rilis Album ‘Cinta Ramadhan’ Bersama Mia Ismi dan Haikal Baron

AQK

The Krankers Rilis “Here I Am” Angkat Tema Ketangguhan dan Kemenangan

AQK

PREP Kolaborasi Dengan Phum Viphurit Rilis “Getaway”

AQK

Leave a Comment