April 25, 2024
Image default
Editor's PicksFlash NewsWhat's New

Bon Jovi Rilis Single “Legendary” Dari Album Baru ‘Forever’

South Jakarta – Band rock legendaris asal New Jersey, Amerika Serikat, Bon Jovi, melanjutkan perayaan hari jadinya yang ke-40, dengan merilis single dan video musik berjudul  “Legendary”.  Lagu baru yang monumental ini menjadi panggung untuk album studio ke-16 ‘Forever’ yang akan dirilis pada tanggal 7 Juni mendatang di bawah label Island/EMI. Album baru ini sekarang tersedia untuk pre-order di mana para penggemar dapat menemukan pilihan vinil berwarna eksklusif, CD, kaset, dan salinan bertanda tangan edisi terbatas. Vinil berwarna Ocean Waves yang sangat terbatas akan menyertakan foto instan Jon Bon Jovi yang unik.

“Rekaman ini adalah kembalinya kegembiraan. Dari penulisan, melalui proses rekaman, ini naikkan volumenya, rasakan enaknya Bon Jovi,” kata vokalis  Jon Bon Jovi dalam keterangannya tentang album tersebut.

Bon Jovi juga merayakan tahun ke-40 dengan Thank You, Goodnight: The Bon Jovi Story, sebuah serial dokumenter empat bagian yang akan tayang perdana pada 26 April di Hulu. Ini adalah serial dokumenter pertama yang berfokus pada sejarah Bon Jovi yang dibuat sepenuhnya melalui kerja sama dengan semua anggota band di masa lalu dan sekarang, dan program ini akan mengungkap wawasan di balik layar mengenai peningkatan ketenaran mereka.

‘Thank You, Goodnight: The Bon Jovi Story’ juga membahas masalah vokal Jon, yang mulai dia hadapi saat proyek tersebut mulai syuting pada Februari 2022. Saat mempromosikan serial Hulu mendatang pada akhir Februari, Jon membuka tentang kesehatannya.

“Keahlian saya diambil dari saya,” katanya tentang pita suaranya, yang “mengecil”. “Saya katakan di filmnya, dan di episode-episode terakhir, jika saya mendapatkan peralatan saya kembali, sisanya bisa saya tangani,” katanya. “Aku bisa menulis lagu untukmu, aku bisa tampil sebaik siapa pun. Tapi aku perlu mendapatkan peralatanku kembali.”

Berikut daftar lagu album ‘Forever’ – Bon Jovi

 

1. Legendary

2. We Made It Look Easy

3. Living Proof

4. Waves

5. Seeds

6. Kiss The Bride

7. The People’s House

8. Walls Of Jericho

9. I Wrote You A Song

10. Living In Paradise

11. My First Guitar

12. Hollow Man

Related posts

Film Dokumenter ‘Harta, Tahta, Raisa’ Disutradarai Soleh Solihun Tayang 6 Juni 2024

AQK

VIDI Gabung Kolaborasi Remix ‘Run Back to You” Bersama Lauv dan Lay Zhang

AQK

Penyanyi Peraih Grammy, Tyla, Rilis Debut Album Lepas Remix Single “Water”

AQK

Leave a Comment