April 18, 2024
Image default
Hot ReleasesWhat's New

Dua Suara Media Gelar Buka Puasa Bersama, Kenalkan Deretan Artis dan Lagu “Lebaran”

South Jakarta -Dalam rangka mengisi bulan Ramadan tahun ini, label musik Dua Suara Media menggelar acara ‘Buka Puasa Bersama’ yang berlangsung pada hari Rabu, 20 Maret 2024 dengan mengambil tempat di Chakra, The Breeze BSD City, Tangerang. Tidak hanya acara berbuka puasa bersama, pada kesempatan tersebut, Dua Suara Media juga mengundang para awak media untuk memperkenalkan beberapa artis di bawah naungan mereka diantaranya adalah Dimansyah Laitupa, Salma Putri, Shara Clara, Yurisana Septeasa, Fachri Achmad, Reyhan, Raffa Affar, Latoya de Larasa, Dina Rubby dan Qhutbus Sakha. Selain itu, Dua Suara Media juga mengenalkan rilisan terbaru mereka untuk menyambut lebaran mendatang berjudul “Lebaran”. Lagu “Lebaran” merupakan karya dari drummer band ST 12, Pepep.

“Ini idenya dari Mister Willam (Director Dua Suara Media) waktu itu dia ada call aku, ‘Pep, bagi aku lag Lebaran’ maksudnya lagu untuk ‘Hari Raya’. Selang berapa lama aku buat, kebetulan stoknya lagi ada. Aku kasih beberapa option dan akhirnya mereka bilang, ‘Aku pingin lagu ini’. Ya sudah kita buat akhirnya, prosesnya juga cepet kok gak lama. Cuman yang membuat aku sedikit syok ternyata yang nyanyinya tujuh orang. Awalnya cuma bilang empat ternyata tujuh. Kebayang kan harus bagi part. Untung saja gak sampai duabelas atau tigabelas. Proses rekaman, mixing mastering seminggu, sebelum puasa sudah jadi.” ungkap Pepep.

Artis Dua Suara Media bersama Pepep ST 12 ( foto : QB )
Artis Dua Suara Media bersama Pepep ST 12 ( foto : QB )

 

Artis Dua Suara Media membawakan lagu "Lebaran" ( foto : QB )
Artis Dua Suara Media membawakan lagu “Lebaran” ( foto : QB )

 

William Tan yang juga hadir pada kesempatan tersebut, menjelaskan tentang Dua Suara Media. “Saya gembira kalian bisa ikut kembali acara kita untuk tahun ini. Label Dua Suara Media adalah label yang diazaskan oleh teman baik saya Almarhum Mujahid Abdul Wahab dan teman baik saya Sandy Monteiro. Tujuan mereka membuat label adalah mau membawa lebih artis ke dunia musik kenalkan lagu-lagu dari rantau ini ke semua orang. Perjalanan kita masih jauh. Saya yakin artis-artis yang sudah bergabung karena kita sedang kerja keras untuk menjadikan sesuatu yang lebih baik.”

Sementara mengenai lagu “Lebaran”, William Tan juga mengungkapkan, “Melalui lagu ‘Lebaran’ ini, kami Dua Suara Meda berharap khalayak bisa mengenal karya kami dan lagu sekaligus untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan.”

Salah satu musisi yang juga terlibat dalam proyek lagu “Lebaran”,  Dimansyah Laitupa juga mengungkapkan, “Sebenarnya proyek ini kita kerjanya fun. Waktu di studio dan pertama kali didengerin materinya kebetulan mau menjelang puasa. Kayaknya materinya seru dan aku sebagai penyanyi yang terlibat di lagu ini merasa cukup dekat karena aku udah dengerin karya-karya lama ST12 dari dulu, Jadi pas proses pengerjannya itu kita fun dan mas Pepep sangat membantu kami.”

Dimansyah Laitupa
Dimansyah Laitupa ( foton: QB )

 

Related posts

Kolaborasi Andi Rianto dan Rony Parulian Remake Lagu ‘Sepenuh Hati”

AQK

JESSIA Rilis “Care About Me” Usai Tampil di Jakarta Bareng OneRepublic

AQK

Salma Salsabil Resmi Luncurkan Video Musik “Rumah”

AQK

Leave a Comment