April 25, 2024
Image default
Event & CommunityWhat's New

GIGI Rayakan 30 Tahun Gelar Konser Bertajuk GIGINFINITY

South Jakarta – Tidak banyak band di Indonesia yang mampu bertahan dan konsisten membuat karya dalam waktu yang panjang. Salam satu band yang terus eksis sampai saat ini adalah GIGi. Band yang saat ini mempunyai formasi Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass) dan Gusti Hendy (drums) akan merayakan hari jadinya yang ke-30 di tahun ini.

Tanggal 22 Maret 1994 resmi menjadi awal band GIGI terbentukd i Jakarta. Meski banyak melewati bongkar pasangp ersonal, GIGI tetap eksis dalam blantika musikI ndonesia hingga saat ini. Tiga dekade perjalanan bermusik bukanlah hal yang mudah dijalani oleh sebuah band.

Oleh karenanya di tahun 2024 ini, GIGI menggandeng MHT Live akan merayakan perjalanan 30 tahun mereka secara spesial dengan menggelar konser bertajuk ‘GIGINFINITY’. GIGINFINITY akan diadakan pada tanggal 24 Agustus 2024 di Istora Senayan, Jakarta, sebagai selebrasi ’30 Tahun Perjalanan GIGI’. Membawakan sekitar 30 lagu dengan durasi sekitar 3 jam GIGI akan berkolaborasi dengan musisi Indonesia lintas usia. GIGINFINITY akan memberikan pengalaman yang spesial kepada para audience yang hadir, mulai dari segi visual, aksi panggung, lighting dan tata suara.

Konferensi pers GIGINFINITY ( foto : Angfos )
Konferensi pers GIGINFINITY ( foto : Angfos )

 

Tiket presale GIGINFINITY dapat dibeli melalui laman GIGINFINITY.ID mulai tanggal 30 Maret 2024 pukul 15.00. Tiket terbagi dalam 5 kategori dengan rincian harga presale BRONZE Rp 350.000, SILVER Rp 500.000, GOLD Rp 1.100.000, PLATINUM Rp 2.100.000, dan FESTIVAL Rp 550.000. Pembeli tiket kategori GOLD akan mendapatkan Exclusive T-Shirt 30 Tahun GIGI. Sementara untuk pembeli tiket kategori PLATINUM selain mendapatkan merchandise (Tshirt, Totebag, Lanyard, dan Sticker Pack) juga dapat menikmati makan malam didalam Platinum Lounge).

Related posts

SWAG Event hari ini dimeriahkan Nadiya Rawil, KAV Project dan Tisya Liotta

Aqila Daffa

J-Rocks Rilis Single Baru “Tanpa Air Mata”

AQK

Demajors Rayakan 24 Tahun Konsisten Hadirkan Rilisan Fisik di Indonesia

AQK

Leave a Comment