April 12, 2024
Hot Releases

Juara Bintang Radio Josh Florentino Lepas Single “Dan Terjadi Lagi”

Indonesia tidak pernah kehabisan talenta-talenta berbakat baru di bidang musik. Salah satunya yang terbaru di adalah solois pria yang satu ini. Adalah nama Josh Florentino yang baru saja merilis single baru berjudul “Dan Terjadi Lagi” di tahun 2024 ini. Lagu “Dan Terjadi Lagi” merupakan karya dari Trakas yang telah banyak melahirkan hits seperti “Rumah Singgah”, “Bertahan Terluka” (Fabio Asher), dan “Pilihan Yang Terbaik” (Ziva Magnolia).

Dalam acara launching single “Dan Terjadi Lagi” yang berlangsung pada hari Jum’at (19/1) di Auditorium Yusuf Ronodipuro RRI Jakarta, Josh Florentino menceritakan tentang lagu terbarunya tersebut, “Lagu ini menceritakan tentang seorang lelaki yang memimpikan kisah cinta yang romantis tapi terus gagal dan terjadi lagi ujung-ujungnya sakit hati terus. Lagu ini pas pertama kali dengar cocok banget dengan aku, karena di ujung-ujungnya falset-falset yang menjadi kelebihan aku juga. Bahagia sekali bisa membawakan lagu ini.”

Launching single “Dan Terjadi Lagi” – Josh Florentino ( foto : QB )

 

Sementara Seno M Harjo selaku eksekutif lagu ini yang juga hadir pada kesempatan tersebut mengungkapkan, “Buat saya ini kerja kolektif, jadi percuma juga kita sudah bikin satu event yang begitu besar seperti Bintang Radio, tapi pada nanya ? ‘Outputnya apa untuk industri musik Indonesia ?’. Saya berterima kasih pada semua jadi tahun ini benar-benar dibikinin album. Tapi saya juga mengingatkan dari semua finalis nanti belum tentunya semuanya akan berhasil di industri musik.”

Sebelumnya, Josh Florentino, pria kelahiran Manokwarii Papua Barat, 20 Mei 1999 ini memang memiliki keinginan yang kuat untuk menjadi seorang penyanyi profesional. Ia etlah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi Bintang Radio Indonesia hingga empat kali, Josh tidak pernah menyerah sejak ikut pertama kali di tahun 2014. Baru di tahun 2023, dewi fortuna berpihak pada Josh, sehingga akhirnya Josh berhasil keluar sebagai Juara Pertama Putra. Kesempatan untuk masuk ke dapur rekaman pun terbuka, ketika RRI sebagai pelaksana ajang Bintang Radio, berkomitmen untuk melahirkan penyanyi berbakat lewat ajang pencarian bakat tersebut.

Josh sendiri saat ini juga mempunyai profesi sebagai Lapas di Lapas Perempuan Kelas III Manokwari, Papua Barat. Mengenai membagi waktu di antara kesibukan pekerjannya, Josh mengungkapkan, “Puji Tuhan saya diberi support yang baik dari teman Lapas saya. Bahkan pas Bintang Radio kemarin cuti saya sudah habis tapi diberikan izin dan support untuk memberikan yang terbaik. Kalau diberi pilihan sekrang masih sulit untuk memilih karena dua-duanya anugerah dari Tuhan.”

Related posts

Beyoncé Ungkap Cerita Di Balik Album Baru ‘act ii COWBOY CARTER’

AQK

Menuju Rilis Album Baru Sal Priadi Rilis Single Keempat “Foto kita blur”

AQK

Kolaborasi Natasya Elvira dan Ardhito Pramono Hadirkan Nomor Bossanova “Forever Last”

AQK

Leave a Comment