April 25, 2024
Image default
Hot ReleasesWhat's New

Kolaborasi Andi Rianto dan Rony Parulian Remake Lagu ‘Sepenuh Hati”

South Jakarta – Rony Parulian kembali meramaikan industri musik tanah air di penghujung bulan Maret 2024 ini dengan lagu “Sepenuh Hati”. Berbeda dengan lagu sebelumnya yang merupakan lagu solo, kini Rony Parulian tidak sendirian. Namun, ditemani juga oleh maestro kenamaan tanah air, yaitu Andi Rianto.

Lagu “Sepenuh Hati” sendiri merupakaan ciptaan Andi Rianto bersama dengan Monty Tiwa. Lagu ini sempat menjadi hits pada awal 2000-an saat dibawakan oleh Ariyo Wahab. “Sepenuh Hati” menceritakan tentang seorang lelaki yang sedang berada di titik paling rendah dalam hidupnya hingga akhirnya menemukan seseorang yang mampu membuatnya bangkit dan kembali semangat menjalani hari-harinya.

“Ceritanya simpel, tentang seorang lelaki yang menemukan kembali semangat dalam hidupnya saat bertemu dengan seseorang yang spesial,” ujar Andi Rianto soal lagu “Sepenuh Hati”.

Cover-Artwork-Rony-Parulian-Andi-Rianto-Sepenuh-Hati ( foto : istimewa )

 

Pemilihan Rony Parulian untuk menyanyikan lagu ini memang sudah direncanakan oleh Andi Rianto. Karakter vokal Rony yang kuat dan rockable menjadi salah satu alasan lagu ini sangat cocok untuk dibawakan olehnya.

“Saat akan merilis ulang lagu ini yang terpikir oleh saya ya Rony Parulian, karena karakter vokalnya kuat dan saya yakin dia bisa membuat lagunya menjadi fresh dari versi sebelumnya,” kata Andi Rianto.

Rony Parulian, yang dikenal sebagai jebolan ajang pencarian berbakat Indonesian Idol musim keduabelas mengaku sempat kaget saat ditawarkan lagu yang memang legendaris ini.

“Pasti waktu pas dipercaya buat bawain ulang lagu ini rasanya senang. Ini juga jadi suatu kehormatan karena bisa berkolaborasi dengan seorang Andi Rianto. Namun agak kaget karena aransemennya memang beda banget dan ternyata hasilnya sangat memuaskan buat saya,” kata Rony.

Berbicara aransemen musiknya memang sangat berbeda dengan versi sebelumnya. Di versi terbaru ini Andi Rianto membuat aransemennya dengan lebih terkesan megah. Balutan musik orkestra dari Budapest Scoring Orchestra menjadi kuncinya.

Rony Parulian & Andi Rianto ( foto : istimewa )

 

Sementara itu, karakter dan kualitas vokal Rony Parulian yang khas membuat lagu ini memiliki nuansa rockmantic. Sebuah perpaduan yang menyenangkan di dalam kolaborasinya. Awesome!

“Saya berharap lagu ini menjadi suatu yang segar, dan dapat dinikmati bukan saja sebagai nostalgia, namun menjadi suatu yang baru untuk didengar terutama para penikmat musik yang sekarang,” harap Andi

(SPR)

Related posts

Yura Yunita Rilis Single ‘Keluarga’ Untuk Soundtrack “Glenn Fredly The Movie”

AQK

Prejudize Bergegas buat Album Penuh, Lepas Pengantar “Blazing Pledge”

admin

LØLØ Lepas “poser” Sebagai Lagu Anthem Putus Cinta

AQK

Leave a Comment