April 12, 2024
Uncategorized

Lima Fashion Paling 'Avant Garde' di Event Met Gala 2017

Velodrome – Kemeriahan Met Gala 2017 pasti tak lepas dari aksi para selebriti di karpet merah yang mengenakan desain avant garde versi mereka. Avant Garde sering diidentikkan dengan ekstravangant fashion yang penuh dengan kemeriahan ketika seseorang berekspresi lebih jauh dari kata normal. Simplenya yang paling fantastis atau WOW.

Divertone merangkum 5 penampilan selebriti yang avant garde dengan desain fantastis dalam Met Gala 2017. penampilan mereka heboh banget yang kadang membuat oang berpikir bagaimana para selebriti sibuk mengurusi gaunnya saat mereka duduk ataupun berjalan.

Rihanna

[caption id="attachment_25810" align="aligncenter" width="515"]Lima Fashion Paling WOW di Event Met Gala 2017 Image : RTE[/caption]   Riri selalu menjadi center of attention tak terkecuali saat kehadirannya di Met Gala 2017.  Penampilan Rihanna bisa dibilang sangat memperhatikan inspirasi Rei Kawakubo yang meluncurkan koleksi The Future of Silhouette. Lihat saja penampilannya yang banyak dihiasi oleh ornamen bunga dengan volume yang mengembang layaknya bunga yang mekar serta printed flowerly accent. Ia mengkombinasikannya dengan lace-up costume DSquared2 shoes dengan atasan jacquard dari 18th Century punks. Banyak yang mengkritisi penampilannya tetapi RIhanna memang menjadi sosok yang suka bereksperimen.

Katy Perry

[caption id="attachment_25811" align="alignnone" width="900"]Lima Fashion Paling "Avant Garde" di Event Met Gala 2017 Image : Billboard[/caption] Pelantun lagu I Kissed A Girl itu datang di Met Gala dengan balutan warna merah di sekujur tubuhnya. Penampilannya di Met didesikasikan oleh sang desainer Rei Kawakubo. Ia memakai gaun dengan penutup kepala seperti pengantin dari desainer John Galliano untuk Maison Margeila. Headwear yang ia pakai dibalut dengan kaca di sisi kanan dan diri dengan gaun seperti armor kesatria Jepang bertulisakan Witness. Looks Creepy but Fashion.

Jaden Smith

[caption id="attachment_25812" align="aligncenter" width="683"]Lima Fashion Paling "Avant Garde" di Event Met Gala 2017 NEW YORK, NY – MAY 01: Jaden Smith attends the “Rei Kawakubo/Comme des Garcons: Art Of The In-Between” Costume Institute Gala at Metropolitan Museum of Art on May 1, 2017 in New York City. (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images For Entertainment Weekly)[/caption] Putra dari Will Smith ini bisa dibilang juga jago masalah fashion. Ketika para selebriti pria banyak mengenakan suit and tie, Jaden Smith mendeskripsikan penampilannya seperti Drakula. Ia pun memotong rambut dread-locknya dan tampil lebih macho. Ia menghiasi  sebagian giginya. Bahkan, bekas potongan rambut dread locknya juga ia bawa saat Met. Satu lagi, ia mengenakan desain dari Luois Vuitton dengan aksen boot heels yang juga semakin membuatnya sebagai ikon fashion Androgyny.

Lily Aldrige

[caption id="attachment_25814" align="aligncenter" width="702"] Image : lifestyleone.com[/caption] Penampilan Lily Aldrige di Met Gala 2017 memang tidak terlalu rich dan bervolume. Ia hanya mengenakan gaun dari Ralph Lauren berwarna putih dengan potongan yang unik. Ia juga mengenakan full legged boots dari Balenciaga yang berwarna merah untuk memberikan kontras pada gaunnya. Dalam memberikan penampilan yang sempuran, Aldrige juga mengenakan tulle face-mask yang menutupi area mulutnya. Simple but Statement.

Ruth Negga

[caption id="attachment_25815" align="aligncenter" width="680"]Lima Fashion Paling "Avant Garde" di Event Met Gala 2017 Image : Lainey Gossip[/caption] Aktris Ruth Negga  tampil dengan gaun klasik dari Valentino yang bersiluet I. Monastic silhouette yang membentuk lekuk tubuhnya dibalut dengan gaun warna putih dengan aksen fading feather yang nampak seperti lukisan. Ia tampil dengan look yang futuristik. Karakter Negga di Met Gala dinilai menarik karena bisa mengkombinasikan antara swag dengan Hyper Classic image. Peampilannya juga direferensikan seperti kostum yang ada di film Star Wars.

Zendaya

[caption id="attachment_25816" align="alignnone" width="900"]Lima Fashion Paling "Avant Garde" di Event Met Gala 2017 Image : Popcrush.com[/caption] Penyanyi dan aktris jebolan Disney satu ini juga sudah langganan sebagai fashion influencer. Di Met Gala 2017, ia mengekspos rambut keritingnya yang mengidentifikasikan dirinya sebagai latina Negro. Gaun  yang ia kenakan sangat colorful dengan parrot look nonchalant buah desain Dolce & Gabbana.  Desain printed gown yang sudah kaya dengan elemen warna membut penampilan Zendaya pautut dikategorikan sebagai vibrant extravagant.]]>

Related posts

India Jadi Pengguna Video Call WhatsApp Terbesar di Dunia

Angga Foster

Body Count Rilis Single Baru "Black Hoodie"

Angga Foster

Furious 8 Merajai Chart Film Box Office Di Bulan April

Angga Foster

Leave a Comment