April 25, 2024
Image default
Hot ReleasesWhat's New

MALIQ & D’Essentials Bocorkan Potongan Single Baru “Kita Bikin Romantis’

South Jakarta – Setelah viral dengan single ‘Aduh’, MALIQ & D’Essentials yang beranggota Angga, Widi, Indah, Jawa, Lale, dan Ilman membocorkan potongan 30 detik lagu terbaru yang sudah bisa didengar potongannya di Tiktok. Lagu barunya diberi judul ‘Kita Bikin Romantis’ dan akan secara resmi dirilis di seluruh digital streaming platforms dalam waktu dekat.

MALIQ & D’Essentials melalui akun tiktok dan instagram membuat konten dengan lagu ‘Kita Bikin Romantis’ dengan video pre-wedding salah satu personilnya, Angga, bersama dengan pasangannya Ririn. Official audio pre-release ini memang dilepas bertepatan dengan hari ulang tahun Angga sekaligus hari pernikahannya.

Di postingan Instagram MALIQ tertulis, “Akhirnya 2 berita baik hari ini, pasangan baru sekaligus potongan lagu baru udah bisa kami share secara terbuka. Congratulations on your special day Mas Maliq @anggapuradiredja & @dewiandarini. Here’s to a lifetime of happiness together!.”

Artwork single “Kita Bikin Romantis” – MALIQ & D’Essentials ( foto : istimewa )

Silakan curi dengar lagu barunya disini: https://www.tiktok.com/music/Kita-Bikin-Romantis-7339430585305925633?lang=en

Penasaran? Full lagunya akan rilis dalam waktu dekat. Nantikan!

Sebagai informasi tambahan, “Aduh” menjadi penanda kembalinya kerjasama MALIQ & D’Essentials dengan Warner Music Indonesia. MALIQ merilis album pertama hingga keempat bersama dengan Warner Music Indonesia sebelum berjalan dengan Organic Records. Sebelum ini beberapa hits lagu MALIQ dibawakan oleh beberapa musisi Warner Music seperti “Untitled” oleh Rahmania Astrini, “Dia” oleh Eclat, “Terdiam” oleh Chintya Gabriella, “The One” oleh Jevin Julian, Kara Chenoa, dan Jinan Laetitia, dan “Heaven” oleh Rafi Sudirman.

(SPR)

 

Related posts

Lauv Membuka Era Baru Lewat Single ‘Potential”

AQK

Thursday Rilis Single Baru “Application For Release From the Dream” Setelah 13 Tahun

AQK

Nadin Amizah Gelar Showcase ‘Kita Akan Selesai’ di Toko Merah

AQK

Leave a Comment