April 12, 2024
Image default
Editor's PicksHot NewsHot ReleasesWhat's New

MALIQ & D’Essentials Rilis Single Terbaru ‘Kita Bikin Romantis’

South Jakarta – Setelah viral dengan single ‘Aduh’, MALIQ & D’Essentials yang beranggota Angga, Widi, Indah, Jawa, Lale, dan Ilman merilis lagu terbaru yang diberi judul ‘Kita Bikin Romantis’.

Uniknya, lagu mereka viral di tiktok sebelum resmi dirilis hari ini. Potongan audio 30 detik lagu ‘Kita Bikin Romantis’ yang dirilis di tiktok per tanggal 28 Februari hingga hari ini sudah dipakai lebih dari 250 ribu video. Official audio pre-release ini dilepas bertepatan dengan hari pernikahan salah satu vokalisnya, Angga.

“Kita happy banget melihat respon public sama potongan lagu Kita Bikin Romantis. Konten-kontennya sesuai dengan premis waktu pertama kali menulis lagu ini. Bahwa ga semua hal-hal romantis bentuknya manis. Malah, kebahagiaan sejati seringkali kita temukan dalam sebuah kesederhanaan”, ujar Widi Puradiredja.

Mereka juga akan mengeluarkan official visualizer yang berupa kompilasi dari video-video di tiktok yang menggunakan audio 30 detik lagu tersebut. Video ini dapat ditonton di kanal youtube MALIQ & D’Essentials.

Artwork sijgle "Kita Bikin Romantis'
Artwork sijgle “Kita Bikin Romantis’

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap respon publik, kami menyortir lebih dari 250.000 creations di Tiktok untuk kami jadikan visualizer ke dalam beberapa part. Semuanya nanti akan kami rilis secara terpisah, menemani official video lyricnya yang udah tayang lebih dulu supaya bisa langsung dinyanyikan, behind the song untuk tau proses di belakang pembuatannya, dan terakhir official music video yang akan digarap oleh director favorit kami –– Anton Ismael”, lanjut Angga Puradiredja.

Sebagai informasi tambahan, ‘Kita Bikin Romantis’ merupakan single kedua yang dikeluarkan MALIQ D’Essentials sejak kembali bekerjasama dengan Warner Music Indonesia. Lagu ‘Aduh’ yang dirilis di bulan November 2023 sudah di-stream lebih dari 24 juta kali di Spotify. Sementara official music video ‘Aduh’ sudah ditonton lebih dari 3 juta di YouTube.

MALIQ merilis album pertama hingga keempat bersama dengan Warner Music Indonesia sebelum berjalan dengan Organic Records. Sebelum ini beberapa hits lagu MALIQ dibawakan oleh beberapa musisi Warner Music seperti “Untitled” oleh Rahmania Astrini, “Dia” oleh Eclat, “Terdiam” oleh Chintya Gabriella, “The One” oleh Jevin Julian, Kara Chenoa, dan Jinan Laetitia, dan “Heaven” oleh Rafi Sudirman.

(SPR)

Related posts

Jonas Brothers Sukses Puaskan Penonton Konser di ICE BSD Tangerang

AQK

GIGI Rayakan 30 Tahun Gelar Konser Bertajuk GIGINFINITY

AQK

Sambut Hari Ibu, Rangkai Lepas Single “Puan, Kau Beri Nyawa”

Qenny Alyano

Leave a Comment