April 20, 2024
Uncategorized

Pioneer Mathcore, The Dillinger Escape Plan Membubarkan Diri

Velodrome – Pioneer Mathcore asal New York, The Dillinger Escape Plan memutuskan untuk bubar setelah tour album keenam mereka. Album keenam mereka yang berjudul ‘Disassociation’ pada 14 Oktober mendatang bakal menjadi album rilisan terakhir mereka. Berbicara kepada Noisey, sang gitaris Ben Weinman mengungkapkan,”Sekarang ini bandnya merasa saat yang tepat untuk mengakhiri, meskipun harus diakui kami masih sangat produktif dan kami sangat sadar dan sangat populer.”

“Saya pikir ini adalah salah satu dimana kami tidak mau langsung ke masalah dimana kami berhenti karena kami harus atau karena kami sudah tua atau orang-orang merasa jenuh”. Weiman menambahkan, “Siapa tahu jika itu bisa terjadi, tapi saya merasa lebih mempunyai kekuatan untuk membuat keputusan yang sulit…saya sangat bangga untuk mengatakan kita telah menjalani selama 20 tahun sebagai pemain yang aktif.itu kehidupan yang menarik, ya kan?

[caption id="attachment_11884" align="alignnone" width="900"]the_dillinger_escape_plan27_website_image_wlvx_wuxga metalinjection.com[/caption]

Saat ditanyakan rencana band kedepan, Weinman mengungkapkan mereka akan memutuskan setelah menyelesaikan tour untuk album ‘Disassociation’.

Baca juga : Cerita dibalik single Korn yang baru dirilis

“Kami akan menjalani siklus untuk album ini dan cukup. Tetapi banyak hal yang akan terjadi dalam siklus ini. Kami harus melakukan tour Amerika yang panjang selama musim gugur dan lalu kamu akan melakukan tour yang besar di Eropa saat musim dingin, dan mungkin akan membawa kami bermain di tempat lain seperti Australia atau dimanapun kami harus. Setelah itu saya yakin kami akan kembali dan tampil di festival-festival musim panas dan kira-kira pertunjukan terakhir kami akan sekitar waktu itu”

Dillinger Escape Plan adalah band Mathcore yang berasal dari Morris Plains, New Jersey. Nama mereka diambil dari nama perampok bank di tahun 1930 an, John Dillinger. Saat ini personil yang masih aktif : Ben Weinman  (lead guitar, programming, backing vocals, keyboard, ) Liam Wilson  (bass), Greg Puciato – (lead vocals),  Billy Rymer  ( drums, percussion ) , Kevin Antreassian (rhythm guitar).

]]>

Related posts

Mobil Terbang dari Silicon Valley Siap Meluncur Akhir Tahun Ini

Angga Foster

Drama Percintaan Menjadi Inspirasi Rio Riezky Dalam Single Sutradara

Angga Foster

Snapchat akan Segera Rilis Stiker, Dimulai dari Hello Kitty

Angga Foster

Leave a Comment