April 25, 2024
Image default
Asian Hit ListEditor's PicksFlash NewsWhat's New

Proyek Kolektif Rich Brian,1999 WRITE THE FUTURE Lepas Single “Pump It Up ε=┌(^_^)┘”

South Jakarta – Kolektif musik 1999 WRITE THE FUTURE telah merilis single terbaru mereka, “Pump It Up ε=┌(^_^)┘” yang menampilkan rapper, penyanyi, dan produser asal Indonesia, Rich Brian, dan it-girl rapper, TiaCorine, via 88rising dan RCA Records.

Lagu baru ini hadir setelah perilisan album debut 1999 WRITE THE FUTURE yang sangat sukses, hella (˃̣̣̥╭╮˂̣̣̥) ✧ ♡ ‧º-˚:. Menampilkan beat yang mantap dan dinamis dengan latar belakang musik elektronik untuk menggerakkan lagu ini, “Pump It Up ε=┌(^_^)┘” juga menampilkan bakat alami dari kedua rapper ini melalui breath work dan cadence yang mengesankan. Sebuah club banger yang kuat, “Pump It Up ε=┌(^_^)┘” menunjukkan dedikasi 1999 WRITE THE FUTURE untuk melampaui norma-norma hip hop, yang beresonansi dengan para pendengar di mana pun.

Dirilis pada bulan Februari, hella (˃̣̣̥╭╮˂̣̣̥) ✧ ♡ ‧º-˚: menampilkan kolaborasi lintas genre dari berbagai musisi seperti Rich Brian, Warren Hue, Ghostface Killah, Busta Rhymes, Smino, Cuco, Amaarae, Offset, BADBADNOTGOOD, Westside Gunn, Dumbfoundead, dan masih banyak lagi. Album ini menampilkan fitur-fitur A-list dalam 24 lagu, membuka cerita anakronistik 1999 WRITE THE FUTURE sambil menangkap pemandangan, suara, dan semangat budaya California Utara dan sekitarnya, melalui lensa nostalgia dan keajaiban masa kecil dari vokalis 88rising, Sean Miyashiro.

Nantikan kabar terbaru dari 1999 WRITE THE FUTURE.

( Artwork “Pump It Up ε=┌(^_^)┘” ) ( foto : istimewa )
( Artwork “Pump It Up ε=┌(^_^)┘” ) ( foto : istimewa )

Tentang 88rising

88rising adalah perusahaan musik & media global pionir yang mewakili talenta terbaik Asia. 88rising adalah perusahaan pertama yang meluncurkan festival musik Asia-sentris di Amerika Serikat (Head in the Clouds Music & Arts Festival – kini di tahun kelima penyelenggaraannya), serta perusahaan pertama dengan artis Asia yang berhasil menduduki puncak tangga Billboard R&B/Hip-Hop dan tangga Weekly Global Albums Spotify. Selain itu, 88rising menjadi yang pertama untuk meluncurkan kanal radio Asia yang menjangkau seluruh Amerika Utara. Pada tahun 2021, 88rising menjadi produser eksekutif dan kurator untuk soundtrack film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings — film superhero Asia-Amerika pertama dari Marvel Studios. Pada tahun 2019, mereka dianugerahi Label of the Year oleh NetEase, salah satu platform streaming musik terbesar di Tiongkok. Dengan lebih dari 160 juta pengikut di seluruh platform media sosial global dan lebih dari 40 miliar total streams dan views, pengaruh global 88rising tidak dapat dipertanyakan lagi.

(SPR)

 

Related posts

Incubus Sukses Puaskan Penonton Jakarta Saat Tur Asia 2024

AQK

Laufey Umumkan Album ‘Bewitched: The Goddess Edition’ Sebelum Manggung di Java Jazz

AQK

Porter Robinson Rilis Single dan MV Baru “Cheerleader”

AQK

Leave a Comment