April 12, 2024
Image default
Hot News

Setelah Mengadakan Konser Blackpink Virtual Yang Menarik 15,7 Juta Penonton, PUBG MOBILE Meluncurkan Labelnya Sendiri

Bekasi – PUBG Mobile, game seluler gratis yang telah diunduh lebih dari satu miliar kali di luar China, meluncurkan labelnya sendiri, yang disebut ‘Beat Drop’. PUBG, yang merupakan singkatan dari PlayerUnknown’s Battlegrounds, dibuat oleh perusahaan video game Korea yang didukung oleh Tencent Holdings, Krafton.

PUBG telah merilis musik aslinya sendiri sejak tahun 2020 melalui band virtual bernama POWER 4 (lihat video di bawah), dan peluncuran label baru, menurut PUBG, “menandai langkah selanjutnya dalam perjalanan PUBG MOBILE untuk menggoyang industri game. dan industri hiburan”. Pernyataan itu menambahkan: “Label musik PUBG MOBILE yang baru bertujuan untuk menyoroti artis pendatang baru yang luar biasa di seluruh dunia, menghasilkan trek yang menentukan industri dengan ikon yang sudah mapan.”

Langkah tersebut juga dilakukan enam bulan setelah PUBG mengadakan konser virtual dengan bintang K-Pop BLACKPINK, yang ditonton oleh 15,7 juta penonton secara global selama dua akhir pekan di bulan Juli.

Konser dalam game dipromosikan secara global di lokasi fisik  termasuk Times Square di New York , dengan Vincent Wang, Kepala Penerbitan PUBG MOBILE di Tencent Games, menyebut kerja sama dengan grup K-pop ini, “kemitraan terbesar PUBG MOBILE. ”

Ikatan musik lainnya di PUBG selama beberapa tahun terakhir termasuk kemitraan dengan layanan streaming musik Anghami yang berfokus pada Timur Tengah dan Afrika Utara .

Business of Apps memperkirakan bahwa PUBG Mobile menghasilkan $2 miliar pada tahun 2021 dan melihat 30 juta pengguna aktif setiap hari.

Vincent Wang, Kepala Penerbitan PUBG MOBILE di Tencent Games mengatakan: “Mengingat sejarah permainan yang kaya dalam kemitraan musik, membuat label adalah perkembangan alami untuk PUBG MOBILE.

“Kami berharap dapat menginspirasi para pemain PUBG MOBILE dengan soundtrack yang luar biasa dan mengharukan untuk kehidupan dalam game mereka dan seterusnya.

“PUBG MOBILE didedikasikan untuk penyampaian cerita yang kreatif dan label musik PUBG MOBILE yang baru ini menambahkan media tambahan untuk membantu kami membuat konten yang kuat untuk komunitas kami. Kami berharap dapat berbagi “Beat Drop” dengan dunia.”


Related posts

Telkomsel Prabayar dan JKT48 Kolaborasi Hadirkan Paket kuWOTA

AQK

Kolaborasi Prestige Promotions dan Colors Asia Live Siap Hadirkan Jonas Brothers Pertama di Indonesia

Qenny Alyano

Base Jam suguhin “Kisah Baru” Menuju Perayaan 30 Tahun

admin

Leave a Comment