April 20, 2024
Image default
Hot ReleasesWhat's New

Stand Atlantic Gandeng LYNN GUNN ‘PVRIS’ dan BRUSES Lepas Single “GIRL$”

South Jakarta – Grup musik rock asal Australia, Stand Atlantic, hari ini membagikan single terbaru mereka berjudul “GIRL$” yang turut menampilkan sesama musisi rock alternatif LYNN GUNN dari PVRIS dan BRUSESdari Meksiko. Single kolaborasi bertabur bintang ini dirilis bersamaan dengan pengumuman album terbaru mereka, ‘WAS HERE’, yang akan dirilis pada 23 Agustus mendatang lewat Hopeless Records.

Bagi para semua personil Stand Atlantic, album ‘WAS HERE’ akan menampilkan karya-karya dengan penulisan lagu terbaik sepanjang perjalanan mereka. Dengan sampul albumnya yang mewakili jiwa bersemangat mereka serta 15 lagu luar biasa, album terbaru Stand Atlantic akan menjadi kendaraan mereka untuk mencapai puncak karir mereka.

“Aku merasa pesan dari lagu GIRL$ bisa berbicara untuk dirinya sendiri. Dengan lagu ini aku ingin menunjukkan apresiasi kepada para wanita dan secara pribadi, pengalamanku tumbuh dewasa mengetahui bahwa aku tertarik kepada wanita namun masih terbawa perasaan di mana aku harus bisa sesuai dengan pandangan seorang laki-laki terhadap seorang wanita, hal ini aku rasa karena masyarakat pada saat ini masih didominasi dan dipengaruhi oleh cara pandang laki-laki. Aku berharap wanita queer lainnya, dan wanita pada umumnya bisa merasa terhubung dengan lagu ini, tetapi juga siapa pun di antaranya. Aku menulis lagu ini untuk siapa pun yang pernah merasa diremehkan lalu diberikan tekanan aneh atau pun halus yang diberikan oleh masyarakat kepada kita semua dan sering diberikan ide yang didasari oleh gagasan orang-orang zaman dulu yang cukup kuno.” ujar vokalis Stand Atlantic, Bonnie Fraser.

Related posts

Vokalis RADWIMPS, Yojiro Noda, Mengisi Soundtrack Film ‘The Parades’

AQK

Suara Kayu Rilis Lagu “Buaya” Untuk Korban Ghosting

AQK

Menghidupkan Kembali Esensi Rap R&B tahun 2000-an, “Body2Body”

admin

Leave a Comment