April 21, 2024
Image default
Hot ReleasesNew Comers

Syeqy Gabungkan Pop dan RnB di Single Baru “Gimme U”, 

South Jakarta – Syella Quamilla Yommy atau yang dikenal sebagai Syeqy, kembali merilis single ketiganya di tahun yang sama single keduanya “Drunk in Love” berhasil dirilis. Di single ketiganya kali ini, ia kembali menyuguhkan sentuhan musik yang sedikit berbeda dari kedua single sebelumnya namun dengan makna yang sama dalamnya. Menggabungkan unsur Pop dan RnB, single ketiga yang berjudul “Gimme U” ini dibuat dengan mengangkat isu jatuh cinta di era digital.

Setelah berhasil merilis single pertamanya yang berjudul “Sassy”, Syeqy berhasil merilis kembali single keduanya yang berjudul “Drunk in Love”. Single keduanya dijadikan debut Syeqy dalam produksi perdana Music Video setelah sekian lama berkarir di musik. Keunikan Syeqy dalam memilih tema atau isu yang diangkat dalam proses pembuatan lagu bisa kita simak melalui kedua singlenya yang sudah rilis. Di lagu “Sassy”, Syeqy mengangkat isu mengenai dampak sosial media kepada cara pandang dan pola pikir manusia, lagu “Drunk in Love” disuguhkan dengan tema hubungan yang toxic, dan kali ini Syeqy kembali mengangkat isu yang sangat relevan dengan era zaman sekarang; jatuh cinta di era digital.

Artwork – Gimme U – Syeqy ( foto : istimewa )

“Lagu ini menceritakan tentang bagaimana kita menginginkan seseorang walaupun belum pernah bertemu sebelumnya,” ujarnya.

Menurutnya, seringkali kita jatuh cinta atau menyukai seseorang hanya setelah beberapa kali bertukar pesan atau hanya melihat seseorang dari jauh. Hal ini adalah hal yang sangat sering terjadi terutama di era maraknya sosial media.

“Ada kalanya kita jatuh cinta atau suka sama seseorang hanya karena kita udah chatting beberapa hari dan merasa ada spark diantara kita dan mereka,” ungkapnya.

Single terbaru Syeqy “Gimme U”, sudah resmi dirilis dan bisa didengarkan di layanan digital favoritmu, seperti Spotify, YouTube, Deezer, dan Apple Music.

(SPR)

Related posts

Sam Morton Umumkan Debut Album ‘Daffodil & Dirt’ Lepas Single , “Let’s Walk In The Night”

AQK

“Minggu Kelabu” Karya Bob Anwar Mengenai Potret Keluarga Modern Indonesia

admin

Dua Suara Media Gelar Buka Puasa Bersama, Kenalkan Deretan Artis dan Lagu “Lebaran”

AQK

Leave a Comment