April 12, 2024
Uncategorized

Mantan Vokalis Sonic Youth, Thurston Moore Rilis Album Baru

Velodrome – Mantan frontman band alternative asal New York, Sonic Youth, Thurston Moore baru saja merilis album baru solo baru berjudul Rock n Roll Consciousness, diikuti dengan single terbarunya “Smoke of Dreams”. Album ini merupakan album studio solo kelima dari pria yang mempunyai nama asli Thurston Joseph Moore  dan akan rilis pada 28 April 2017 mendatang dibawah label Harvest Records/Caroline International. Susunan  personil band yang mengisi album ini juga sama dengan yang mengisi di album The Best Day yang dirilis pada tahun 2014 lalu, yaitu James Sedwards di gitar, Deb Googe dari My Bloody Valentine pada bass, Steve Shelley dari Sonic Youth dan Sun Kil Moon di drums.

Dalam press release album Rock n Roll Consciousness, album ini banyak mengeksplorasi elemen mistis termasuk “cinta diantara para malaikat dewi mistis dan keperyaan dalam penyembuhan melalui kelahiran kembali.” Album ini direkam dan diproduseri oleh Paul Epworth yang juga pernah bekerja sama dengan diva asal Inggris  Adele, dikerjakan di Church Studios di Crouch End dan dimixing di Avast! studios di Seattle oleh Randall Dunn (Marissa Nadler, Earth).
lu, vokalis kelahiran 25 Juli 1958 silam yang sekarang menetapi di London utara ini, merilis single bersama mantan kandidat calon presiden Amerika Serikat Bernie Sanders, dimana bisa didapatkan untuk siapa saja yang menyumbang dalam kampanye Sanders. Thurston Moore berpisah dengan Sonic Youth di tahun 2011 dan diikuti dengan perceraiannya  dengan bassist Sonic Youth, Kim Gordon di tahun 2013 setelah mereka menikah di tahun 1984 dan mempunyai seorang putri, Coco Hayley Moore. Saat ini The Thurston Moore band sedeng menyiapkan sejumlah jadwal konser di Inggris.
May 27 – Roundhouse, London Jun 12 – St. Lukes, Glasgow Jun 13 – Gorilla, Manchester Jun 14 – The Lantern, Bristol Jun 15 – Scala, London
]]>

Related posts

Tips Tekno : Cara Menyelamatkan Handphone Yang Terendam Air

Angga Foster

Info Tekno: Program Lisensi MP3 Dihentikan Penciptanya

Angga Foster

Liam Gallagher Siap Rilis Album Dan Jadwal Tur Baru Termasuk Jakarta

Angga Foster

Leave a Comment