April 18, 2024
Uncategorized

Tas Transparan Diprediksi Jadi Tren Fashion Liburan Musim Panas

Velodrome – Musim panas sudah semakin dekat, curah hujan juga semakin jarang. Artinya tren fashion pun akan segera berubah. Tren pakaian tahun ini tak jauh dari warna hijau cerah dan sportwear dengan material yang menyerap keringat Anda. Tapi, bagaimana dengan tas atau handbag untuk  musim panas tahun ini?

Setelah tren tas Straw Carriers dan Basket Inspired Fare, transparant handbag sepertinya akan menjadi highlight di musim panas tahun ini. Sejak tahun lalu, banyak desainer yang menggunakan material plastik untuk desain Spring-Summer 2017, tak terkecuali dengan tas jinjing Anda.

[caption id="attachment_26466" align="aligncenter" width="480"]Tas Transparan Diprediksi Jadi Tren Fashion Liburan Musim Panas Image : Vogue[/caption]

Transparant handbag dan totebag dirasa pas untuk disandingkan dengan ekstensi tren naked shoe yang sebenarnya memperhatikan fungsi untuk disesuikan dengan musim panas.

Desain tas transparan yang bakal menjadi tren dapat dilihat dengan bentuk dan ukuran yang berbeda. Ada yang berukuran lebar, menyerupai totebag, sailor bag, backpack dan berukuran kecil hampir seperti clutch.

Meskipun tas transparant pernah menjadi tren beberapa tahun lalu karena desain brand Furla, transparant bag tahun ini banyak didesain dengan bentuk yang modern dan simple. Jadi, Anda juga tidak akan kerepotan.

Dari segi warna, transparat tas tahun ini rata-rata berwarna turquoise metalliuc dan sunny yellow vynil. Warna-warna yang cerah seperti musim panas.

Cocok untuk Liburan

[caption id="attachment_26465" align="aligncenter" width="502"]Tas Transparan Diprediksi Jadi Tren Fashion Liburan Musim Panas Image : Vogue[/caption]

Masih ingatkah pada musim panas tahun lalu ketika tren fashion yang mencuat adalah tas anyaman seperti keranjang piknik dan tas kanvas melebar yang menghiasi foto-foto saat liburan.

Nah, transparant bag tahun ini tidak hanya bakal menemani liburan musim panas Anda. Dengan bright style karena transparant bag yang rata-rata terbuat dari plastik bisa digunakan secara fungsional. Nggak cuma gaya-gayaan.

Secara karakter, tas transparan plastik punya durabilitas yang tinggi dibanding tas berbahan kulit dan kanvas. Selain mudah dibersihkan dari debu dan kotoran, tas berbahan plastik akan melindungi barang-barang Anda dari hamparan air laut ketika liburan di pantai. Tinggal pastikan saja bahwa tas transparant  yang Anda beli tahan air atau waterproof.

So, Are you going to join to be in transparant bag trend? It’s fashion and functional tho..

Editor : MP Jathia

]]>

Related posts

Putri Ariani Ajak Bangkit Dari Masa Sulit dengan Lagu barunya “Perfect Liar”

admin

Oasis Mengumumkan Tanggal Rilis Video Dokumenter “SUPERSONIC”

Angga Foster

10 Film Dokumenter tentang Fashion Yang Wajib Kamu Tonton

Angga Foster

Leave a Comment