April 25, 2024
Image default
Hot ReleasesNew ComersWhat's New

TX2 Siap Balas Dendam Lewat Single Baru “Vendetta”

South Jakarta – Musisi metalcore, TX2  siap membalas dendam dengan single terbarunya. Pembuat lagu hit emo yang viral ini hadir untuk menggoncangkan suasana dengan merilis singlenya berjudul “Vendetta,” sebuah lagu yang paling menurut TX2 paling berat hingga saat ini, sebagai bukti dari akarnya dalam rock n’ roll dan sebuah pesan untuk siapapun yang pernah mempertanyakan tempatnya dalam dunia hard rock. Dengan adanya kolaborasi dengan salah satu personil Hollywood Undead yaitu Johnny 3 Tears, di lagu tersebut, “Vendetta” adalah lagu yang sangat istimewa bagi TX2. Lagu ini datang di tengah tur lintas kotanya TX2 dengan rekan satu label nya di Hopeless Records lainnya, NOAHFINNCE.

TX2 mengatakan, “Aku bisa berkolaborasi dengan Johnny 3 Tears dari salah satu band favoritku semasa kecil – Hollywood Undead, untuk salah satu lagu rock paling keras yang bisa aku buat. Kami menulis lagu ini setelah maraknya internet hate di media sosial, hal ini membuatku sangat semangat untuk membuat lagu mengenai hal ini.”

TX2 – Vendetta – Single Artwork ( foto : istimewa )

Mengenai TX2

TX2, atau yang biasa disapa dengan nama aslinya Evan Thomas, membanggakan dirinya dalam bercerita mengalami pengalaman pribadinya di dalam lirik lagunya. Sebagai seseorang yang merupakan bagian dari komunitas LGBTQIA+, ia mengakui bahwa ia tidak selalu merasa cocok di tempatnya. Lagu-lagu yang ia buat mendokumentasikan pengalaman itu, namun sebenarnya – cerita yang ia tulis juga mewakilkan kita semua, untuk siapa pun yang pernah atau sedang merasa sendirian di dunia ini. Seperti pada umumnya seorang rocker – penyanyi ini tidak jarang menyebabkan sedikit kekacauan dengan lagu barunya, jika itulah yang diperlukan untuk menarik perhatian pada isu-isu sosial penting. Dengan lagu barunya, ia membuat suaranya terdengar jelas dan lantang, tanpa ada rasa takut.

(SPR)

Related posts

Dara Arsa luncurkan single perdana berjudul “Jenuh” dipenghujung tahun

Angga Foster

Fanny Soegi Lepas Single Solo Baru Bertajuk “Dharma'”

AQK

INDAHKUS Lanjutkan Perjalanan Musiknya Melalui EP Berjudul “Eclipse”

admin

Leave a Comment