April 25, 2024
Image default
Asian Hit List

VTuber Kobo Kanaeru Luncurkan Single  “HELP!!” 

South Jakarta – VTuber “Kobo Kanaeru” dari grup VTuber “Hololive Indonesia” yang aktif di Indonesia dibawah agensi VTuber “Hololive Production”. Dia aktif melakukan livestream game dan chat, dan saat ini memiliki 2,35 juta subscriber di channel YouTube-nya. Lagu orisinal pertamanya “Mantra Hujan” telah ditonton 12,4 juta kali di YouTube, dan “Entah…” yang dirilis tahun lalu telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali.

Melanjuti itu, sekarang diumumkan bahwa lagu baru Kobo Kanaeru “HELP!!” akan dirilis pada Rabu 27 Maret melalui “holo-n”, label gabungan antara Universal Music LLC dan “Hololive Production”. Kali ini, lagu tersebut dibawakan oleh natori, pencipta musik populer yang lagu terkenalnya berjudul “Overdose” telah ditonton lebih dari 150 juta kali di YouTube. Ini adalah pertama kalinya natori menciptakan music untuk artis lain. Kolaborasi ini terwujud setelah video cover “Overdose” milik Kobo Kanaeru ditonton lebih dari 12 juta kali di YouTube dan menjadi viral terutama di Indonesia.

A
KoboKanaeru_HELP_cover Artwork ( foto : istimewa )

Komentar Kobo Kanaeru

BOKOBOKOBO!!!!! MAKASIH BANG NATORI FOR THE SONG!!! MANJIW AW AW!!!!!!!!!

Makasih banyak sudah bikinin aku lagu sekeren ini, sudah mempercayakan Kobo untuk menyanyi salah satu masterpiece mu, very very bagus, very very tasukaru help. Tolong jangan capek direct vocal aku ya bang, ehek~

Aku harap seluruh dunia mendengarkan lagu HELP!!

Komentar natori

Saya natori, penulis lagu yang menulis lagu berjudul “HELP!!” untuk Kobo Kanaeru.

Saya merasa suara, musik, dan sikap Kobo Kanaeru memiliki kekuatan yang luar biasa untuk menghibur banyak orang. Menurutku dengan kekuatannya, dia mampu menciptakan lagu-lagu yang membantu orang dewasa, masyarakat, dan orang-orang yang sedang berjuang dengan berbagai masalah dalam hidupnya.

“HELP!!” adalah lagu yang sangat bagus. Tolong sering-seringlah mendengarkannya! !

(SPR)

Related posts

AKB48 Umumkan Sister Group Malaysia KLP48, Begini Syarat Pendaftaran Anggota

AQK

Superstar Tiongkok XIN LIU Debut Single Bahasa Inggris “Reality” Bersama 88rising

AQK

Artis Jepang AiNA THE END Rilis Lagu Baru “Frail”

AQK

Leave a Comment