April 12, 2024
Editor's PicksEvent & CommunityHot News

Serunya SWAG Syahravi, Awan Senna dan Arya Novanda

Jakarta – Tiga orang solois menjadi bintang tamu di program musik mingguan, Swag Event edisi 52 yang digelar di Kala di Kalijaga, Blok M, pada Selasa malam, 17 Oktober 2023. Mereka adalah Awan Senna, Arya Novanda dan Syahravi.

Masih dipandu Ncek Gaul dan Eno Suratno Wongsodimedjo, keriaan yang digelar gratis tanpa tiket ini dimulai tepat pukul 7. Suasana intim tercipta sejak sebelum para penampil menjajakan karya di atas panggung.

Foto : I Wayan Bagartana

Hadir sebagai penampil pertama, Awan Senna memperkenalkan diri sebagai penyanyi yang pernah menjadi bagian dari ajang kompetisi bakat X Factor Indonesia dan Indonesian Idol. Memiliki kualitas suara yang dinilai berkarakter, ia kemudian dipinang label musik Alfa Records untuk bekerja sama.

Dari kerja sama tersebut, saat ini Awan Senna telah merilis satu single pembuka berjudul “Lebih Baik Sendiri” yang juga dibawakan secara langsung di program Swag Event dan menuai sambutan positif dari para penonton.

Foto : I Wayan Bagartana

Usai Awan Senna turun pentas, Arya Novanda mengambil alih panggung, lengkap dengan perhatian penontonnya. Membawakan lima buah karyanya secara live, gitaris blues asal Jakarta ini tampil demikian memukau.

Lima tembang miliknya yang dibawakan malam itu adalah “The Wonder” yang dilepas pada 2019 silam, “Soul Less” rilisan tahun 2020, “Love Song” yang dirilis pada 2021, dan “Crazy Good”, sebuah single kolaborasi dengan Fariz RM yang dirilis pada 2023 ini, serta tembang “Chocolate” rilisan 2022 yang untuk pertama kalinya dibawakan secara live pada malam itu.

Menjadi penampil terakhir, Syahravi juga tampil tak kalah memukau. Penyanyi yang baru saja merilis single anyar bertajuk “Love Me, Honestly” pada 15 September 2023 lalu ini, memberikan performa terbaiknya malam itu.

Foto : I Wayan Bagartana

Swag Event merupakan perhelatan rutin besutan Dhiche Stage yang diinisiasi secara independen sebagai etalase bagi musisi lintas genre dan generasi yang ingin menampilkan karyanya ke muka khalayak.

Program Swag Event yang diselenggarakan secara rutin setiap Selasa malam tiap pekannya, mendapat dukungan penuh dari sejumlah pihak, antara lain Komunitas Labelers, Road Manager Indonesia, Kala di Kalijaga, serta label Alfa Records.

Acara ini juga mendapat dukungan dari barisan media partner, yakni Reallist Media, Boleh Music, ScreenTime ID, Info Pesta, Seputar Musik Indonesia, Mave Magazine, Lesehan Musik, dan Soundtainment.

Selain itu, ada pula Lewat Lensa, Cadaazz.com, Dapur Letter, Soundcorners, I Music ID, Musik Anak Negeri, Berisik Radio, Djakarta Connection, Rockstar Magazine, Mautau ID, Stoodio Music, Indie Hitz, Jakarta Network, Indie Hits Com, Urbannews Co, serta SOS Konser. [enodimedjo]

Related posts

Artis Jepang AiNA THE END Rilis Lagu Baru “Frail”

AQK

Pearl Jam Umumkan Album Baru Lepas Single Kedua “Running”

AQK

Moonage Daydream, Dokumenter David Bowie Dari BMG Dan Live Nation, Telah Meraup Lebih dari $12 Juta Tahun Ini di Box Office

Angga Foster

Leave a Comment