April 24, 2024
Event & CommunityHot NewsHot ReleasesNew ComersUncategorized

Ada Masalah Panggung, Konser Bring Me The Horizon Terpaksa Dihentikan

Depok – Konser band asal Inggris Bring Me The Horizon (BMTH) di hari pertama pada Jumat (10/11/2023) yang digelar di Beach City International Stadium Ancol terpaksa dihentikan sementara oleh pihak penyelenggara Ravel Entertainment.Konser yang dibuka oleh penampilan dari I Prevail tersebut, tiba-tiba dinyatakan selesai karena kendala teknis.

BMTH yang tampil pada pukul 21.15 WIB, berhenti sekitar pukul 22.00 WIB. Sebelum dihentikan, Penonton menunggu selama setengah jam hingga pukul 22.00 WIB, berharap Oliver Sykes kembali ke atas panggung. Namun, hingga pukul 22.30 WIB BMTH tak kunjung tampil.Ravel Jurnady selaku CEO Ravel Entertainment pun tiba-tiba muncul di atas panggung dan memberi pengumuman jika konser di hari pertama telah selesai.

“Kita punya masalah di stage, jadi kita harus setop shownya malam ini. Saya minta maaf sebesar-besarnya. Boleh keluar dengan tenang dan aman. Jadi kita harus setop malam ini,” jelas Ravel.

Usai pengumuman tersebut, penonton pun memprotes dengan melemparkan botol, bahkan naik ke atas panggung atas keputusan itu. Petugas keamanan nampak mengusir penonton yang marah untuk turun.Pada pukul 22.45 WIB, Ravel kembali naik ke atas panggung dan mengaku telah meminta BMTH untuk tampil kembali, tetapi hal tersebut tidak berhasil.

“Kita mau berusaha yang terbaik tetapi pada malam ini saya meminta maaf sebesar-besarnya tidak bisa melanjutkannya,” kata Ravel. Lebih lanjut, Ravel menjelaskan bahwa upaya persuasi terhadap band untuk melanjutkan pertunjukan telah dilakukan, namun kondisi yang ada tidak memungkinkan konser untuk berlanjut. Permintaan maafnya tidak hanya disampaikan kepada penonton yang hadir, tetapi juga kepada semua pihak yang merasa kecewa.

Hingga pukul 23.30 penonton yang kecewa masih bertahan di lokasi konser sambil memaki dan berteriak meminta pengembalian dana. Bahkan, banyak di antara mereka naik ke atas panggung. Kericuhan pun terjadi di dalam maupun luar stage.

Bagaimana kelanjutan konser BMTH esok?

Related posts

Fitur Unsend di WhatsApp, Tarik Pesan yang Telah Dikirim

Angga Foster

Jason Ranti Kembali Luncurkan Single Baru ‘Hari-Hari Musik”

AQK

Lima Cara Hidup Minimalis Ala Film Minimalism

Angga Foster

Leave a Comment