April 18, 2024
Event & CommunityHot News

SWAG! Edisi 53 bareng Sharen Fernandez, Nov Project dan Kembara

Depok – Penyanyi muda berbakat, Sharen Fernandez berbagi panggung dengan unit pop alternatif Nov Project dan proyek solo milik Abdi Muda, Kembara di program musik mingguan Swag Event edisi 53.

Digelar di Kala di Kalijaga, Blok M, Jakarta Selatan, pada Selasa, 24 Oktober 2023, acara yang masih dipandu oleh host Ncek Gaul dan Eno Suratno Wongsodimedjo dihelat gratis tanpa tiket.

Kembara tampil sebagai tamu pertama yang menjajakan karya musiknya, hadir dengan konsep minimalis yakni gitar akustik dan alat musik tiup. Sederet single miliknya yang datang dari genre folks, dimainkan.

Foto : I Wayan Bagartana

Kembara yang merupakan moniker dari Abdi Muda memang telah merilis sejumlah karya berupa single yang masing-masing bertajuk “Hujan”, “Sore Kelabu”, “Ruang Hampa”, “Hanya Sehari” dan lain-lain.

Program Swag Event berlanjut dengan hadirnya Sharen Fernandez, seorang penyanyi solo jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Dalam kesempatan malam itu, perempuan berusia 20 tahun itu membawakan single miliknya berjudul “Sembuh”, “Tak Berhak Cemburu”, dan “Sudah”.

Menjadi penampil terakhir yang naik pentas, grup musik Nov Project mengentak penonton Swag Event dengan lagu-lagu yang datang dari genre pop alternatif, termasuk dua single milik mereka yang telah dirilis dalam format digital berjuluk “Mencintaimu”, dan “Dustai Aku”.

Foto : I Wayan Bagartana

Swag Event merupakan perhelatan rutin besutan Dhiche Stage yang diinisiasi secara independen sebagai etalase bagi musisi lintas genre dan generasi yang ingin menampilkan karyanya ke muka khalayak.

Program Swag Event yang diselenggarakan secara rutin setiap Selasa malam tiap pekannya, mendapat dukungan penuh dari sejumlah pihak, antara lain Komunitas Labelers, Road Manager Indonesia, dan Kala di Kalijaga.

Foto : I Wayan Bagartana

Acara ini juga mendapat dukungan dari barisan media partner, yakni Reallist Media, Boleh Music, ScreenTime ID, Info Pesta, Seputar Musik Indonesia, Mave Magazine, Lesehan Musik, dan Soundtainment.

Selain itu, ada pula Lewat Lensa, Cadaazz.com, Dapur Letter, Soundcorners, I Music ID, Musik Anak Negeri, Berisik Radio, Djakarta Connection, Rockstar Magazine, Mautau ID, Stoodio, Indie Hitz, Jakarta Network, Indie Hits Com, Urbannews Co, serta SOS Konser. [Eno/Swag]

Related posts

Universal Music Group Tarik Katalog Dari TikTok Begini Respon Kedua Pihak

Qenny Alyano

Shallee, Mahardias dan The Hud Hadirkan Keseruan di Swag Event

AQK

The Lantis Rilis Album ‘Pancarona’ Bersama Warner Music Indonesia

AQK

Leave a Comment