April 24, 2024
Image default
Event & CommunityGearsicianHot Gear

Bermusikgitar dan ESP LTD Menggelar Kompetisi Gitar Online “Strings of Glory”

South Jakarta – PT Sonido Musica Indonesia melalui bendera Bermusikgitar, bersama dengan ESP LTD, dengan bangga mengumumkan peluncuran kompetisi gitar online bertajuk “ESP LTD Strings of Glory”. Kompetisi ini terbuka untuk semua gitaris yang berdomisili di Indonesia yang ingin menunjukkan bakat dan keterampilan mereka dalam bermain gitar.

“Bagi para musisi, berkreasi dan berkarya adalah sebuah keniscayaan. Strings of Glory ini adalah salah satu medium yang coba kami ciptakan bagi para gitaris untuk bisa berkreasi,” ujar Ibu Patricia Dharmawan, selaku Senior General Manager PT Sonido Musica Indonesia.

Hadiah yang disediakan tentunya sangat menarik. Akan ada tiga gitar ESP LTD senilai total
puluhan juta rupiah untuk tiga pemenang. Selain itu, pemenang juga akan mendapatkan kesempatan langka untuk menjadi endorsee ESP LTD di Indonesia.

Untuk berpartisipasi, peserta harus men-download backing track yang telah disediakan dan mengunggah video mereka bermain gitar di Instagram dan Youtube. Tidak usah khawatir jika
kamu belum memiliki gitar ESP LTD, karena peserta bebas menggunakan gitar elektrik merk
apapun, namun wajib menunjukkan dukungannya terhadap ESP LTD dalam video entry. Adalah Jongha Jeong a.k.a Chuck J dari ESP USA dan Ambang Christ (Powerslave band) yang didapuk menjadi juri di gelaran “Strings of Glory 2024” ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara berpartisipasi dapat ditemukan di website
bermusik.id/stringsofglory2024 atau melalui akun instagram @bermusikgitar.

Kompetisi ini dimulai pada tanggal 18 Maret 2024 dan berakhir pada tanggal 30 April 2024.
Jadi, tunggu apa lagi? Langsung saja unduh backing track-nya dan mainkan gitarmu! Siapa tau Kamu yang akan jadi endorsee ESP LTD Indonesia berikutnya!

(SPR)

Related posts

‘Rock In Solo 2023’ Sukses Hadirkan 15 Ribu Metalhead

Qenny Alyano

Serunya Acara ‘Jelusick: Album Listening Party’ Gelaran Ramah Tamah Indonesia

AQK

We The Fest Edisi Ke-10 Umumkan Lineup Pertama Digelar Juli 2024

AQK

Leave a Comment