April 25, 2024
Image default
Event & CommunityWhat's New

ULTRA Beach Bali Digelar Juni 2024 Hadirkan DJ Ternama Dunia

South Jakarta -Konsep festival butik tepi pantai ULTRA Worldwide ULTRA Beach, akan kembali hadir di Bali untuk edisi keenam ULTRA Beach Bali pada hari Kamis, 6 Juni – Jumat, 7 Juni 2024.

Acara festival ULTRA Beach Bali mendatang akan hadir di resort village yang rimbun di Canggu untuk pertama kalinya, mengambil alih klub bertingkat dengan kolam renang tepi pantai yang luas di Café Del Mar.

ULTRA Beach Bali berjanji untuk melanjutkan warisan festival ini dengan menampilkan DJs papan atas, menyusul lineup tahun lalu yang dimeriahkan oleh artis-artis hits ternama seperti peraih GRAMMY, Zedd, sang maestro melodic house Gryffin, produser Norwegia peraih platinum, Alan WalkerJonas Blue and Sam Feldt yang gemerlap dengan project kolaborasinya Endless Summer, serta duo produser terkenal asal Belanda, W&W.

ULTRA Beach adalah festival butik tepi pantai yang telah menyambut puluhan ribu penggemarnya dalam berbagai acara di lokasi-lokasi pesisir pantai yang eksotis di seluruh dunia, mulai dari Eropa hingga Asia

 Sejak acara perdananya di tahun 2015, ULTRA Beach Bali telah menghadirkan beberapa DJ ternama di dunia musik elektronik, seperti SkrillexKygo, AlessoHardwellKSHMROliver HeldensMartin GarrixJohn SummitAfrojackdeadmau5 dan Dubfire.

ULTRA Beach Bali 2024 mengizinkan para pengunjung untuk menyelami suasana pantai Bali yang menakjubkan sambil menikmati salah satu acara musik elektronik yang paling terkenal di Bali.

Tiket pre-sale sudah mulai dijual saat ini, belilah lebih awal sebelum harganya naik. Untuk harga tiket Early Entry 2 Hari (masuk ke acara sebelum pukul 17.00) dijual dengan harga Rp. 1.600.000, dan untuk tiket Regular Entry 2 Hari dijual dengan harga Rp. 2.000.000.

Penjualan tiket akan dimulai pada hari Rabu, 20 Maret di https://ultrabali.com/

Nantikan pengumuman lebih lanjut dengan mengikuti laman resmi ULTRA Beach Bali di InstagramFacebook, dan Twitter.

(SPR)

Related posts

‘Rock In Solo 2023’ Sukses Hadirkan 15 Ribu Metalhead

Qenny Alyano

Kim Gordon Ex-Sonic Youth’ Lepas Single Psychedelic Orgasm” Dari Album Baru

AQK

Hiatus Kaiyote Umumkan Album Baru Lepas Single “Make Friends”

AQK

Leave a Comment