April 12, 2024
Image default
Hot NewsHot ReleasesWhat's New

Destroy Boys Kembali Dengan Single Baru”Plucked”

South Jakarta – Band rock asal Amerika Serikat, Destroy Boys telah merilis lagu baru berjudul “Plucked”, diproduseri oleh Carlos De La Garza yang juga telah berkontribusi dalam menggarap beberapa karya dari Paramore, The Linda Linda’s, Best Coast dan masih banyak lagi. Rilisan pertama dari mereka tahun ini, “Plucked”, adalah lagu dengan potongan pop-rock yang memiliki unsur post-punk yang cukup menarik. Lagu ini telah ditambahkan dalam playlist terbaru milik Spotify, Marrow yang baru diluncurkan minggu ini. Playlist tersebut juga menampilkan Artists To Watch di tahun 2024 yang dikurasi oleh Spotify. Para penggemar dapat mendengarkan “Plucked” sekarang melalui tautan berikut: ffm.to/DBplucked

Membahas “Plucked”, para personil band ini mengatakan, “’Plucked’ adalah pintu masuk ke era terbaru kami. Lagu ini kami fokuskan untuk mengutarakan kebebasan berekspresi dan tentunya bagaimana bisa merangkul keunikan kita masing-masing. Pada akhirnya, lagu ini hanya sebuah lagu pop-rock yang kecil. Lagu ini juga sangat menyenangkan untuk kami bawakan secara langsung pada pertunjukan kami mendatang karena energi bersemangatnya.”

Destroy Boys memiliki sejumlah pertunjukan yang akan datang, dimulai pada akhir pekan ini dengan edisi ketiga dari acara tahunannya, Destroyfest yang akan diselenggarakan di Bellwether, Los Angeles. Destroyfest sendiri merupakan sebuah festival yang dikurasi oleh para personil band ini untuk menyatukan teman-teman dan juga penggemar mereka untuk merayakan skena musik di sana. Lineup tahun ini akan menampilkan Destroy Boys, Illuminati Hotties, Kumo 99, NIIS, Ultra-Q, Jigsaw Youth, Chokecherry & J-Mont. Pada bulan Mei nanti, Destroy Boys juga akan tampil sebagai penampil utama pada beberapa acara sebelum berangkat untuk mendukung rangkaian tur Mother Mother dan juga Cavetown.

(SPR)

Destroy Boys – Plucked Single Artwork

 

 

Related posts

Legenda Punk Cock Sparrer Lepas MV “Here We Stand” Dari Album Mendatang

AQK

Serial Game of Thrones Menginspirasi Siberian Redsocks Rilis “Northern Ballad”

admin

Film ‘Indonesia Dari Timur’ Gabungkan Sepak Bola dan Keindahan Papua

Qenny Alyano

Leave a Comment