April 12, 2024
Image default
Hot Releases

Eclat Story Remake Lagu “Masih” Milik ADA Band

South Jakarta – Eclat  Story, band pop asal Jakarta mengemas ulang lagu ikonik ‘Masih’ dari ADA Band. Lagu ‘Masih’ sendiri sudah berusia 20 tahun sejak dirilis pertama kali dan terus menjadi lagu popular hingga hari ini.

Eclat Story menganggap kesempatan membawakan ulang lagu ‘Masih’ menjadi kehormatan besar untuk mereka.  Terlebih lagu ini mengandung nostalgia dan kenangan bagi banyak orang.

“Membawakan lagu ikonik dari ADA Band adalah sebuah tantangan besar bagi kami. Kami merasa bertanggung jawab untuk memberikan penampilan yang memuaskan dan menghormati warisan musik mereka. Namun, kami juga melihatnya sebagai kesempatan untuk memberikan sentuhan segar dan membawa lagu tersebut kepada generasi baru dengan gaya kami sendiri,”kata mereka dalam siaran pers tertulisnya, Jumat 23 Februari 2024.

Artwork Eclat Story – “Masih” ( foto : istimewa )

 

Lantas, apakah ada yang membedakan versi originalnya dengan versi terbaru dari Eclat? Menurut Yeshua Abraham, vokalis Eclat Story, mereka tetap mempertahankan inti dan esensi dari lagu tersebut.

“Namun kami memberikan sentuhan personal dan modern melalui aransemen musik dan interpretasi vokal Yeshua Abraham. Kami menghadirkan energi dan nuansa yang berbeda, sambil tetap menghormati dan mempertahankan identitas asli dari lagu tersebut,”ujarnya.

Yosua Gunawan, personel lainnya menambahkan, harapan agar pendengar di Indonesia dan juga penggemar ADA Band bisa menyukai karya mereka. Harapan kami atas lagu ini adalah dapat menyampaikan pesan dan emosi yang spesial seperti yang dirasakan oleh pendengar pada versi aslinya. Kami berharap lagu ini dapat menciptakan kembali momen-momen berharga bagi pendengar, serta menginspirasi mereka dengan interpretasi kami yang unik.”tutupnya.

‘Masih sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platforms di Indonesia. Official Lyric Video ‘Masih’ tayang di hari yang sama di kanal youtube ‘ Eclat  StoryStory’.

(SPR)

Related posts

Day
For
Uncle
Sam
merilis
Musik
video
”LEBUR”

admin

Suara Kayu Rilis Lagu “Buaya” Untuk Korban Ghosting

AQK

VIDI Gabung Kolaborasi Remix ‘Run Back to You” Bersama Lauv dan Lay Zhang

AQK

Leave a Comment