April 24, 2024
Image default
Event & Community

Konser Jonas Brothers Pertama di Indonesia Persembahan Prestige Promotions dan Color Asia Live Sukses Gebrak ICE BSD City

South Jakarta – Prestige Promotions dan Color Asia Live sukses menggelar konser Celebrating Five Albums, Jonas Brothers ‘The Tour’ 2024, di Indonesia pada 24 Februari 2024 di ICE, BSD City. Dibuka dengan penampilan Putri Ariani sebagai Opening Act, Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas hadir menggebrak panggung pada pukul 20.15 WIB di Hall 9 -10 ICE BSD, City. Jonas Brothers berhasil memukau para penggemarnya di Indonesia dengan dari lagu-lagu hits dari 5 album Jonas Brothers dan lagu-lagu hits Solo mereka.

Intip Keseruan Konser Jonas Brothers “ The Tour” Celebrating Five Albums:

Para “Jonatics” (penggemar Jonas Brothers) mancanegara berkumpul secara antusias untuk menyambut konser Sang Idola untuk pertama kalinya ke Indonesia. Berbagai atribut menarik dan fansign yang kreatif mewarnai area Hall ICE BSD City. Para fans disuguhkan dengan berbagai hiburan sebelum masuk ke Concert Hall, terdapat Wall of Fame, booth Official Merchandise, F&B dan Sponsor booth di Hall 7-8.

Booth Offical Merchandise Jonas Brothers menjual berbagai pernak-pernik dengan kualitas tinggi, mulai dari T-shirts, Crewneck, Cap, Hoodie, hingga Totebag. Tersedia puluhan tenant F&B yang siap mengenyangkan perut para Jonatics sebelum memasuki area, diantaranya CFC, Yoshinoya, Kopi Kenangan, Popeyes, Burger King, dan masih banyak tenant lainnya. Adapun booth Nipis Madu menyuguhkan beberapa opsi minuman diantaranya Nipis Madu, Le Minerale, dan Teh Pucuk Harum yang menyegarkan dahaga para Jonatics setelah sing along bersama Jonas Brothers.

Jonas Brothers bersama Chairman Prestige Promotions - Rudi Salim ( foto : istimewa )
Jonas Brothers bersama Chairman Prestige Promotions – Rudy Salim ( foto : istimewa )

 

Para fans Jonas Brothers alias Jonastics ( foto : istimewa )
Para fans Jonas Brothers alias Jonastics ( foto : istimewa )

 

Moment Syahdu Penuh Makna Penantian Panjang Jonatics Terbayarkan Malam ini

Acara dibuka dengan sambutan duo dynamic, Host Indra Bekti dan Shinta Syamsul Arief yang menyapa dan membangkitkan semangat para Jonatics. Penonton diajak bangkit berdiri dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan penampilan Solo Opening Act yang memukau dari Putri Ariani. Para Jonatics tampak sangat antusias dan bersemangat ketika Jonas Brothers muncul dari balik panggung.

Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions mengungkapkan, “Kami berkomitmen untuk terus menampilkan hiburan kelas dunia di Indonesia, agar masyarakat Indonesia dapat menikmati musik internasional di negeri sendiri. Semoga juga dapat menarik wisatawan mancanegara untuk datang ke Indonesia.

“Jonas Brothers The Tour 2024 was Amazing, terima kasih atas partisipasinya untuk semua yang telah hadir malam tadi, sampai jumpa lagi di acara kami berikutnya,” ungkap Untung Pranoto, CEO Prestige Promotions.

David Ananda, Managing Director Color Asia Live. “Terima kasih kepada Prestige Promotions dan semua penggemar Jonas Brothers di Indonesia yang telah ikut bernyanyi bersama Kevin, Joe, dan Nick Jonas, semoga konser Jonas Brothers semalam dapat mengobati rasa rindu bisa bertemu langsung Jonas Brothers dan berkesan untuk semuanya”

Tentang Prestige Promotions

Prestige Promotions merupakan event management, promotor, brand activation, dan creative agency terkemuka di Indonesia yang didirikan pada tahun 2016 oleh Rudy Salim. Prestige Promotions telah sukses mengadakan berbagai event skala nasional hingga internasional, berkolaborasi dengan berbagai aktor, aktris, seniman, musisi, hingga tokoh-tokoh terkemuka. Salah satu yang terbesar adalah TUR RONALDINHO KE INDONESIA berkolaborasi dengan RANS Entertainment pada Juni 2022, Konser “51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani” pada Mei 2023, Konser “Wanita Hebat” pada Juni 2023 juga Festival Tematik Terbesar “Scream or Dance” pada Oktober 2023. Gebrakan terbaru dari Prestige Promotions tercatat pada hari ini, 24 Februari 2024 mempersembahkan Jonas Brothers “The Tour” Celebrating Five Albums berkolaborasi dengan Color Asia Live.”

(SPR)

Related posts

ULTRA Beach Bali Digelar Juni 2024 Hadirkan DJ Ternama Dunia

AQK

VOB Sampai ST12 Sukses Panaskan Gelaran ‘FENIX 360 Indonesia Live’

Qenny Alyano

Sheila On 7 Lanjutkan Konser ‘Tunggu Aku Di’ Bersama Antara Suara

AQK

Leave a Comment