April 25, 2024
Image default
Hot ReleasesWhat's New

elijah woods Rilis “losing a friend” Jelang Membuka Konser Niall Horan

South Jakarta – Musisi dan produser multi-platinum asal Kanada, elijah woods, telah merilis single baru berjudul “losing a friend”. Bernuansa introspektif dan serba jujur, “losing a friend” membahas kompleksitas hubungan antar manusia dan berbagai tantangan yang kita temui dalam perjalanan menemukan jati diri kita. Lagu “losing a friend” dapat didengarkan lewat tautan berikut: elijahwoods.lnk.to/losingafriend

Dengan lirik-lirik yang serba jujur, “losing a friend” membahas bagaimana kita menghadapi ketidaksempurnaan dan berbagai beban yang hadir dari hal-hal yang tidak tersampaikan. Setiap kata di lagu ini menjelajahi makna cinta, kehilangan, dan pencarian akan sebuah penyelesaian seperti ‘I’m not perfect, I think you thought I was,’ hingga pertanyaan, ‘Is this the end? Is it over?’. Perpaduan melodi yang menyayat hati dan  pengakuan yang serba jujur menjadikan “losing a friend” sebagai pengingat bahwa pergulatan tersulit adalah pergulatan dengan diri kita sendiri.

“‘losing a friend’ adalah lagu tentang sebuah pengalaman yang sangat personal,” ujar elijah. “Perubahan nuansa lagu ballad di awal lagu dengan permainan piano yang intim ke bagian outro yang bernuansa rock merangkum rasa cinta, kebingungan, kekecewaan, dan duka. Lagu ini membahas akhir dari sebuah pertemanan dan emosi yang serba naik turun yang hadir.”

elijah woods – losing a friend _ Single Artwork

elijah woods adalah seorang penyanyi, penulis lagu, produser, dan musisi multi-platinum yang debut pada 2021. Sepanjang karirnya, elijah telah mendapatkan 4 nominasi JUNO Awards, yang merupakan penghargaan musik tertinggi di Kanada, dan 1 SOCA 2022 Pop Award. Lewat karya-karyanya yang penuh dengan melodi-melodi serba catchy dan lirik-lirik yang menyentuh, namanya telah dikenal oleh banyak pencinta musik di seluruh dunia, termasuk di Indonesia yang saat ini duduk di posisi #4 dalam daftar Top Streaming Countries-nya. Saat ini elijah memiliki lebih dari 5.5 juta pendengar bulanan di Spotify.

Setelah tur Kanada elijah yang sukses digelar tahun lalu, elijah kini sedang mempersiapkan dirinya untuk tur Asia pertamanya yang akan digelar sepanjang bulan Mei 2024 ini yang akan mengunjungi Singapura, Hong Kong, dan Tokyo. Ia juga siap menjadi musisi pembuka Niall Horan di gelaran tur dunia Niall bertajuk The Show Live on Tour pada 11 Mei mendatang di Beach City Stadium Ancol, Jakarta. Selain itu, elijah juga dijadwalkan tampil di Seoul Jazz Festival di mana ia akan berbagi panggung dengan LauvJeremy Zucker, dan JP Saxe.

Jadwal Tur Asia elijah woods

11 Mei – Jakarta, Indonesia @ Beach City International Stadium
[Musisi pembuka konser Niall Horan]

13 Mei – Singapura @ Esplanade Annexe Studio [SOLD OUT]

14 Mei – Kuala Lumpur, Malaysia @ The Bee at Publika [SOLD OUT]

16 Mei – Bangkok, Thailand @ Lido Connect Hall 3 [SOLD OUT]

17 Mei – Bangkok, Thailand @ Lido Connect Hall 3 [SOLD OUT]

18 Mei – San Po Kong, Hong Kong @ Kitty Woo Stadium [SOLD OUT]

20 Mei – Manila, Filipina @ The Podium Hall

22 Mei – Tokyo, Jepang @ Shibuya WWW [SOLD OUT]

24 Mei – Taipei, Taiwan @ Clapper Studio [SOLD OUT]

31 Mei – Seoul, Korea Selatan @ Seoul Jazz Festival

Lewat setiap karya terbarunya, elijah selalu menunjukkan bahwa musiknya memiliki banyak lapisan yang masih belum terjamah bahkan oleh dirinya. Sebagai seorang musisi independen, elijah telah sukses mengumpulkan lebih dari 350 juta stream di berbagai platform.

Saat ini elijah memiliki 1.4 juta followers di TikTok. Single 2022 milik elijah yang berjudul “fingers crossed” sempat viral dan merupakan lagu untuk merespon single berjudul yang sama milik Lauren Spencer Smith yang juga viral. Versi elijah berhasil mendapatkan lebih dari 45 juta stream.

elijah telah merilis 3 EP sepanjang karirnya. Single “24/7, 365” yang diambil dari EP ‘bright orange overglow’ menjadi lagu tersukses milik elijah yang hingga kini secara konsisten mengumpulkan  sebanyak 3 juta stream secara rata-rata setiap pekannya. Lagu tersebut juga sukses masuk ke berbagai tangga lagu yang menjadi bukti ketenaran globalnya

Related posts

Belajar Bertahan dalam Kesulitan Hidup Dendi Nata “Bahagia Kan Datang”

admin

Farhan Zubedi Merayakan Titik Rendah Kehidupan Lewat Single “Hilang Arti”

AQK

Roland Judita Merilis “Berharap Kembali” yang Bercerita Harapan Seorang Pria untuk Memiliki Kembali Cinta Sejatinya

admin

Leave a Comment