April 25, 2024
Image default
Editor's PicksEvent & CommunityFlash News

Festival LaLaLa 2024 Umumkan Lineup Pertama Ada Aurora Sampai The Temper Trap

South Jakarta – Setelah vakum selama empat tahun, LaLaLa siap mengguncang Jakarta dengan menghadirkan penampilan para musisi internasional dan lokal ternama. Acara tahunan yang telah dinantikan ini akan berlangsung pada tanggal 23, 24, dan 25 Agustus 2024 di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta, Indonesia.

LaLaLa memilih Jakarta sebagai panggungnya untuk bersinar kali ini, memanfaatkan ruang yang lebih luas di JIEXPO Kemayoran untuk menampung lebih banyak pengunjung dengan target 20 ribu penonton setiap harinya. Pilihan ini kemudian mendorong LaLaLa untuk juga memberikan sentuhan konsep urban yang menarik, tetapi tetap mempertahankan identitasnya sebagai forest festival.

Line pertama La La La 2024 ( foto : istimewa )

Line up fase pertama untuk acara ini menampilkan deretan musisi internasional yang merupakan nominasi dari Grammy Awards hingga Billboard Music Awards (BMA), termasuk Conan Gray, Sabrina Claudio, Madison Beer, Aurora, Sasha Alex Sloan, Bruno Major, The Temper Trap, dan Nothing But Thieves.

Selain itu, LaLaLa Festival juga akan menampilkan rising stars di Asia seperti So!Yoon!, 10CM, Hitsujibungaku, dan Friday Night Plans. Tak ketinggalan, LaLaLa juga akan memiliki kehadiran musisi lokal andalan Indonesia, yaitu Isyana Sarasvati, Maliq & d’Essentials, GAC, Nadin Amizah, dan masih banyak lagi. Dalam memberikan yang terbaik kepada pengunjung setianya, LaLaLa 2024 masih merahasiakan beberapa nama besar sebagai kejutan yang akan melengkapi line up yang sudah diumumkan.

Penjualan tiket LaLaLa telah dibuka sejak 28 Januari lalu dan mendapat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat, mengantarkan berbagai kategori tiket habis hanya dalam kurun waktu sehari. Tiket LaLaLa untuk 3 hari acara saat ini masih tersedia dengan harga yang sangat terjangkau untuk kategori Early Entry, General Admission, dan VIP, mulai dari Rp1.800.000. Namun, Anda juga bisa memilih kategori Daily Pass yang dijual hanya Rp700.00 per hari. Anda bisa membelinya langsung di situs lalalafest.com.

Bergabunglah dalam perayaan LaLaLa 2024, sebuah festival yang tidak hanya menyajikan musik tetapi juga membangun kembali semangat komunitas festival goers untuk merasakan pengalaman yang berbeda. Persiapkan diri Anda untuk pengalaman tak terlupakan di Jakarta yang memadukan harmoni alam dengan nuansa urban modern hanya di LaLaLa 2024!.

(SPR)

Related posts

Proyek Kolektif Rich Brian,1999 WRITE THE FUTURE Lepas Single “Pump It Up ε=┌(^_^)┘”

AQK

Boomerang Reload Rayakan 3 Dekade Gelar Konser di Semarang

AQK

Awal Tahun 2024, Inflames dan Kreator Guncang Jogjarockarta

admin

Leave a Comment