April 18, 2024
Image default
Hot ReleasesNew Comers

Gabriella Ekaputri Rilis Debut Single Pop Dance “Me & U”

South Jakarta – Penyanyi, penari dan aktris multitalenta asal Indonesia, Gabriella Ekaputri siap mengguncang dunia musik dengan single perdananya yang segar dan penuh semangat, “Me & U”, dirilis hari ini melalui Universal Music Indonesia. Berbekal bakat alami di atas panggung, perjalanan Gabriella telah dimulai sejak usia dini. Mulai dari memenangkan Starteen Modelling Competition di tahun 2015, membintangi berbagai web series termasuk Antares, dipilih untuk mengikuti pelatihan di Korea oleh agensi K-pop ternama, hingga mewakili Indonesia di Now United Bootcamp di Abu Dhabi, seluruh perjalanan Gabriella membukakan jalan untuk mewujudkan impiannya di industri musik. Menandai rilisan pertamanya bersama Universal Music Indonesia, single dance pop “Me & U” menggambarkan ekspresi kebahagiaan seseorang yang kembali menemukan cinta dan harapan baru setelah melalui masa yang penuh tantangan. Single ini juga dilengkapi dengan video klip yang menawan dan penuh warna. Dengarkan “Me & U” sekarang: https://lnk.to/GabriellaEkaputriMEnU dan tonton video klipnya melalui tautan ini: https://youtu.be/7SeLwmWzI5M.

“Me & U” dengan sempurna membawakan euforia cinta muda dan kegembiraan dari sebuah harapan baru. Single ini menceritakan tentang seorang gadis yang sebelumnya berada di titik terendah dalam hidup, namun kemudian kembali menemukan harapan setelah bertemu dan jatuh cinta dengan seseorang yang mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Kini, ia hanya berharap bisa selamanya bersama sang tercinta, seraya bernyanyi, “I’ve been dreaming of a lifetime with you, ‘cause it’s me and you forever.”

Artwork “Me & You” – Gabriella Ekaputri ( foto : istimewa )

 

Ditulis dan diaransemen oleh produser dan pencetak hits ternama, The Kennel Music, single ini dirilis bersamaan dengan video klip meriah yang menampilkan Gabriella yang merayakan kebahagiaan cinta barunya sambil bernyanyi dan menari bersama teman-teman dan pasangannya tercinta. Namun, momen bahagia ini tiba-tiba terganggu ketika polisi datang karena ternyata mereka berkumpul di area yang terlarang. Merekapun berusaha melarikan diri, yang kemudian berujung ke sebuah kejutan di akhir video.

Diproduksi EUIS Studio dan disutradarai Timothy Steven Oroh, video klip ini menghadirkan tarian menarik penuh energi yang dikoreografikan oleh penari Indonesia ternama, Bertrand Tio Christopher, yang juga tampil sebagai pasangan Gabriella. Video dengan tarian berdurasi penuh juga akan diunggah menyusul rilisan ini untuk memberikan pengalaman yang semakin lengkap bagi para penggemar.

Tentang awal baru dari perjalanan musiknya bersama Universal Music Indonesia, Gabriella berbagi, “Ini benar-benar pencapaian luar biasa buatku! Sangat senang rasanya bisa bekerja sama dengan tim luar biasa yang sangat ahli di bidangnya, tapi juga tetap sepenuhnya mendukung dan memberi kebebasan bagiku untuk mengeksplorasi dan menciptakan karyaku sendiri.”

“Ada tiga set kostum berbeda di video klip ‘Me & U’ dan berbagai adegan, mulai dari bernyanyi, menari, maupun beauty shots. Proses syutingnya sangat menyenangkan dan karena setiap tim yang terlibat sangat terbuka untuk diskusi, hasilnya jadi sangat luar biasa dan kami semua benar-benar puas dengan hasilnya!”

Menikmati setiap bagian dari sebuah proses, Gabriella menceritakan pengalamannya, “Proses syuting video ini benar-benar seru. Walau cuaca waktu itu lumayan panas dan ada satu adegan menantang yang membuatku takut karena harus menari diatas sebuah kaca transparan, tapi semua orang tetap positif dan tersenyum hingga akhirnya kami bisa menyelesaikan semuanya! Saat musik dimainkan, rasa takutku tiba-tiba hilang dan aku langsung otomatis bernyanyi dan menari! Aku sangat senang bisa bekerja sama dengan tim yang hebat ini dan tak sabar membuat lebih banyak musik bersama mereka kedepannya.“

Gabriella Ekaputri ( foto : istimewa)
Gabriella Ekaputri ( foto : istimewa)

 

Selalu ingin menyebarkan kegembiraan melalui musik, Gabriella berharap para pendengar dapat menikmati single barunya dan ikut merasakan semua cinta dan kebahagiaan yang juga ia rasakan dalam proses pembuatannya. Ia berharap “Me & U” dapat menjadi sebuah lagu tema bagi mereka yang sedang jatuh cinta.
Awal yang menjanjikan ini merupakan permulaan dari lebih banyak lagi karya yang akan datang dari sang bintang baru yang penuh bakat. Nantikan karya-karya Gabriella berikutnya dan ikuti perjalanannya seraya ia terus menyebarkan kegembiraan, menyentuh hati dan merayakan indahnya kehidupan!

TENTANG GABRIELLA EKAPUTRI
Menghadirkan perpaduan unik nan dinamis, penyanyi, penari dan aktris multitalenta Gabriella Ekaputri siap membuat gebrakan di kancah musik tanah air maupun internasional. Berbekal bakat alami di atas panggung, Gabriella, yang juga kerap dipanggil Gabi ini telah memulai perjalanannya sejak usia dini.

Pada tahun 2015, ia memenangkan Starteen Modeling Competition yang ditayangkan di televisi lokal, dan setelah mengikuti berbagai kompetisi tari K-pop, ia berhasil menarik perhatian agensi K-pop ternama yang merekrutnya untuk mengikuti pelatihan profesional di Korea. Perjalanan Gabriella kemudian membawanya kembali ke Indonesia untuk mendalami karir aktingnya. Ia membintangi berbagai web series, termasuk sebagai Selina di Antares, yang diproduksi oleh rumah produksi ternama Indonesia, MD Entertainment, yang membuat namanya semakin dikenal dan membawa basis penggemar yang besar.
Namun, ditengah kesibukannya di dunia akting, ia tak pernah berhenti mengejar mimpinya di dunia musik dan terus mengunggah berbagai cover lagu di media sosial pribadinya. Gabriella kemudian terpilih menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia di Now United Bootcamp di Abu Dhabi, yang membawanya bersinar di panggung internasional dan memikat penonton dengan talentanya yang luar biasa.

Kini, Gabriella akhirnya berhasil meraih mimpinya di industri musik dengan merilis single perdananya, “Me & U” bersama Universal Music Indonesia, sebuah awal yang sangat menjanjikan untuk perjalanan musiknya. Selalu ingin menghadirkan kegembiraan melalui musik, “Me & U” yang penuh semangat ini semakin membuka jalan bagi sang bintang baru dan lebih banyak lagi musiknya yang akan datang!

(SPR)

Related posts

We Are Neurotic Melepas Album “You Are Not Even Close”

admin

Ical Jenggo sang The Voice siap luncurkan album

admin

Nagita Slavina Remake Lagu Religi “PadaMu Ku bersujud”.

AQK

Leave a Comment