April 18, 2024
Hot NewsHot Releases

Hursa Rayakan Kesedihan lewat Karya barunya, “Dilarani”

Depok – Laki-laki, sejatinya dianggap sebagai makhluk yang harus selalu kuat, memiliki sifat mengayomi dan melindungi. Tuntutan berupa “laki-laki jangan menangis” seringkali kita dengar sejak kecil, karena memang banyak keluarga mengajarkan anak lelakinya untuk menjadi sosok yang tahan banting dan tidak lantas menyerah oleh masalah-masalah yang akan dihadapi. Hal ini yang kadangkala menjadi penyebab kenapa mereka lebih memilih untuk menyembunyikan kesedihan di balik topeng kebahagiaan, seakan hidupnya berjalan biasa dan seperti seharusnya.

Setiap laki-laki pasti pernah merasa sedih, pernah hancur hatinya dan ingin menangis. Mereka pasti pernah putus asa dan ingin menyerah pada keadaan. Mereka cuma tak punya banyak kesempatan untuk menunjukkannya.

“Dilarani” menjadi cara Hursa untuk menunjukkan sisi manis melalui tema, lirik, nada serta irama yang disajikan. Melalui lagu ini, Hursa ingin berbagi perspektif bahwa manusia, siapapun, berhak bersedih dan menangis. Sebagai cara mengikhlaskan tentang apa yang terjadi.

Menjadi salah satu nomor ballad yang pernah Hursa rilis, lagu yang ditulis oleh Gala Yudhatama, vokalis Hursa, menawarkan rasa yang berbeda lagi dari rilisan Hursa sebelumnya. Kehadiran “Dilarani” akan dilengkapi dengan video klip yang menampilkan salah satu pelaku teater kawakan, Joind Banyuwinanda, dan digarap oleh Andi Gondi.

“Lagu ini cuma perihal kejujuran. Selalu berpura-pura tidak apa-apa itu sangat melelahkan. Pada waktu tertentu, tak peduli siapapun kamu, akhirnya tangismu akan pecah juga. Itu yang tidak apa-apa.”, tutur Gala selaku penulis.

“Dilarani” dirilis serentak di platform musik digital mulai tanggal 17 November 2023, bersamaan dengan video klip dikanal Youtube Hursa Official. Simak, resapi dan rayakan.

Related posts

Kolaborasi Prestige Promotions dan Colors Asia Live Siap Hadirkan Jonas Brothers Pertama di Indonesia

Qenny Alyano

Pendapatan iklan YouTube turun 2,5% YoY di Q1, tetapi penjualan langganan berbayar meningkat 9%.

admin

Setelah Mengadakan Konser Blackpink Virtual Yang Menarik 15,7 Juta Penonton, PUBG MOBILE Meluncurkan Labelnya Sendiri

admin

Leave a Comment