April 24, 2024
Image default
Event & Community

KA:KEI, The Hud dan Randy Oktovandy Hadirkan Keseruan di Boleh Gig

South Jakarta – Mengawali bulan Maret 2023, acara musik mingguan, Boleh Gig, kembali berlangsung pada hari Senin, 4 Maret 2024 di Bostha Cipete, Jakarta. Ini merupakan edisi terakhir Boleh Gig sebelum memasuki bulan suci Ramadhan. Ada 3 penampil di Boleh Gig kali ini, yaitu duo elektro pop KA:KEI, band pop asal Yogyakarta, The HUD dan solois gitaris Randa Oktovandy. Tampil sebagai host adalah Qenny Bolehmusic dibantu host tamu Eno Dimedjo.

Randa Oktovandy tampil sebagai pembuka Boleh Gig malam itu. Solois berambut panjang ini tampil Flamboyan sambil memainkan gitar electrik. Randa¬† tampil sendiri diiringi sound dari sequencer melantunkan karya-karyanya seperti “Simpan di Hati Saja”, “Rinduku” dan “Our Day”. Satu lagu milik Vierra, “Terlalu Lama” juga dibawakan bersama penyanyi wanita, Pipit. Randa yang juga menjadi gitaris untuk beberapa artis ternama tersebut menutup penampilan dengan debut singlenya, “Sang Pendengar”.

KA:KEI ( foto : QB )
KA:KEI ( foto : QB )

 

The Hud (
The Hud ( foto : QB )

 

Randy Oktovandy ( foto : QB )
Randa Oktovandy ( foto : QB )

 

Usai Randa Oktovandy, giliran The Hud yang tampil di panggung Boleh Gig. Meski tampil minus basssist, The Hud malam itu tampil prima dengan melantunkan single mereka seperti “Bukan Dia” dan “Yang Terbaik”. The Hud juga membawakan satu single baru yang akan segera rilis dalam waktu dekat. The Hud kemudian membawakan satu karya dari band Oasis, “Don’t Look Back in Anger” sebagai penutup.

Gelaran Boleh Gig kali ini ditutup oleh duo cantik Kayla dan Keisha yang tergabung dalam KA:KEI. Ini menjadi penampilan KA:KEI untuk keduanya di depan publik setelah sebelumnya tampil gelaran SWAG Event beberapa waktu. KA:KEI membuka penampilan dengan single mereka yang akan segera rilis ‘Ruang & Waktu”. Sambutan penonton semakin meriah saat KA:KEI mengcover lagu “Cupid” dari girlband Korea, Fifty Fifty. KA:KEI kemudian membawakan debut single mereka “Cinta” dan ditutup dengan nomor “Dimana Kamu”.

Sampai jumpa di Boleh Gig selanjutnya.

Related posts

Festival LaLaLa 2024 Umumkan Lineup Pertama Ada Aurora Sampai The Temper Trap

AQK

Reality Club Wakili Indonesia di SXSW Festival 2024 di Amerika Serikat

AQK

Stacey Ryan bikin segar Java Jazz 2023

Silvia Rossyana

Leave a Comment