April 12, 2024
Image default
Asian Hit List

Keina Suda Gelar Listening Party Rilisan Single Baru “April”

South Jakarta – Artis dan musisi Jepang, Keina Suda telah merilis lagu terbarunya yang bertajuk ‘April’. Lagu “April” dimunculkan di iklan untuk d Anime Store yang dirilis pada 23 Maret 2024. ‘April’ adalah lagu menyegarkan yang hidup dengan warna-warni musim semi,  bertempo mid-up yang dengan gamblang menggambarkan perasaan kerinduan Suda terhadap fase baru kehidupan dimulai.

Untuk merayakan perilisan ‘April’, juga digelar ‘listening party’ secara online yang akan diadakan mulai pukul 21:00 Waktu Standar Jepang pada tanggal 1 April 2024 – dengan Suda sendiri akan hadir. Di ruang online ini, penggemar dapat mengobrol secara real time dan menikmati ‘April’ bersama-sama, sambil mendengarkan Suda berbicara secara langsung. Listening Party stersedia untuk anggota premium Apple Music dan Spotify, dan memerlukan penggunaan aplikasi Stationhead di iOS dan peranlat Android. Untuk rincian lebih lanjut dalam bahasa Jepang, kunjungi situs resmi Suda.

Keina Suda memulai karirnya sebagai produser Vocaloid di situs berbagi video Jepang, Niconico, dengan nama Balloon. Lagu hitnya ‘Charles’ dan cover dari lagu yang sama telah dibuat diputar lebih dari 100 juta kali di YouTube. Lagu tersebut menduduki peringkat No.1 di chart lagu keseluruhan platform karaoke JOYSOUND dirilis pada tahun 2017, dan No.1 selama tiga tahun berturut-turut pada peringkat per kelompok umur JOYSOUND dan kategori remaja, menangkap semangat generasi muda masa kini. Pada bulan Oktober 2017, dia mulai merekam lagu yang menampilkan suara nyanyiannya sendiri sebagai Keina Suda. Pada bulan Februari 2021, album full-length label besar pertamanya ‘Billow’ dirilis, dengan peringkat di No.7 di chart mingguan Oricon Jepang. Pada tahun 2023, dia merilis album penuh yang kedua berjudul ‘Ghost Pop’, yang berisi lagu-lagu seperti ‘Darling’, yang videonyaoleh Avogado6 menggabungkan animasi dan live action menjadi topik hangat, dan “Mellos”,yang digunakan sebagai lagu tema serial anime.
Menangani sendiri lirik, musik, dan aransemen untuk semua lagunya, dan memproduseri, merekam, dan bahkan merilis lagunya dari rumah, Keina Suda membuat musik pop kamar tidur terbaik, memenangkan penggemar di kalangan anak muda di seluruh dunia.

https://www.youtube.com/watch?v=8AUg_iL2sr0

Related posts

Artis Jepang AiNA THE END Rilis Lagu Baru “Frail”

AQK

MASHIHO, Mantan Anggota TREASURE Memulai Karir Sebagai Artis Solo

AQK

Riot Games dan XG Kolaborasi Rilis Single “UNDEFEATED” Untuk Turnamen VALORANT 2024.

AQK

Leave a Comment