April 18, 2024
Image default
What's New

Mahalini Lepas Single ‘”Mati-Matian” Karya Bareng Andmesh

South Jakarta – Sukses menggelar beberapa konser Fabula baik di Indonesia dan Luar Negeri, Mahalini Raharja penyanyi sekaligus musisi asal Bali ini hadir kembali dengan karya terbarunya yang berjudul ‘Mati-Matian”. Single ini ditulis langsung oleh Mahalini dan Andmesh Kamaleng.

“Mati-Matian’ bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai kekasihnya dan sudah mati-matian berkorban dan membela kekasihnya tersebut, namun yang ia dapatkan tidak sebanding dengan apa yang telah ia korbankan, sehingga timbul perasaan penyesalan dari dirinya karena telah mati-matian demi kekasihnya tersebut. Single ini memiliki nuansa yang cukup mendalam ditambah ciri khas suara dari seorang Mahalini yang sangat menjiwai lagu-lagu yang dibawakannya.

Artwork single "Mati-matian" - Mahalini ( foto : istimewa)
Artwork single “Mati-matian” – Mahalini ( foto : istimewa)

Potongan lagu ini sempat dinyanyikan sebait ketika Mahalini konser di Malaysia. Harapannya tentu berharap single terbarunya ini dapat mewakilkan perasaan orang-orang yang telah berkorban demi orang yang dicintainya, namun malah disia-siakan. “Buat kalian yang bucin tapi malah dikecewain, mudah-mudahan lagu ini bikin kalian merasa nggak sendiri ya,” ungkap Mahalini.

Single terbaru Mahalini yang berjudul “Mati-Matian” sudah bisa dinikmati di seluruh digital platform streaming kesayangan kamu. Mahalini juga merilis Music Video dari “Mati-Matian’ yang sudah bisa ditonton di channel YouTube HITS Records

(SPR)

Related posts

Satu Dekade Prambanan Jazz Festival Hadirkan 3 Panggung Selama 3 Hari

AQK

Boys Like Girls Siap Menggebrak Jakarta April 2024

AQK

Westlife Umumkan Konser di Candi Prambanan Juni 2024

AQK

Leave a Comment