April 12, 2024
Image default
Hot ReleasesWhat's New

Kolaborasi Langit Sore, GFRN, dan Cacha Sholastica, Hadirkan “Firasat Berbisik.”

South Jakarta – Sebuah kisah pahit tentang pengkhianatan cinta tersaji dalam harmoni musik yang memukau dalam karya terbaru dari Langit Sore, GFRN, dan Cacha Sholastica, berjudul “Firasat Berbisik.” Lagu ini mengisahkan perjalanan emosional seseorang yang merasakan firasat akan pengkhianatan, namun terjebak dalam pusaran cinta yang buta.

Cerita dimulai dengan perasaan was-was yang mengendap di hati, namun nasihat-nasihat hanyalah angin lalu bagi yang terlanjur terlena dalam cinta. Hingga pada akhirnya, sang tokoh utama harus membuktikan kebenaran firasatnya sendiri, disertai dengan gelombang amarah, kekecewaan, dan hasrat untuk membalas.

Dengan aransemen yang dipercayakan Achmad Gufron alias GFRN, seorang produser musik yang dikenal berani dari Timur Jawa, lagu ini terbangun dalam keindahan yang berbahaya. Suara melankolis dan manis dari Cacha, yang diselingi dengan rap tajam dari Arman, memberikan dimensi yang memikat, cocok untuk dinikmati dalam suasana santai sambil merenungkan arti dari luka dan pengkhianatan.

Artwork Single Langit Sore, GFRN, dan Cacha Sholastica — Firasat Berbisik

Setiap bait lagu dalam “Firasat Berbisik” adalah cerminan dari kedalaman emosi yang ditorehkan oleh Arman Harjo, seorang pencipta lagu yang produktif. Dengan setiap liriknya, ia berhasil menggambarkan kejujuran dan bahaya dari sebuah kisah klise namun mencekam.

Langit Sore, GFRN, dan Cacha Sholastica mengajak pendengar untuk membenamkan diri dalam kisah yang jujur namun berbahaya ini. “Firasat Berbisik” tidak hanya sekadar lagu, tetapi sebuah pengalaman mendalam yang memperkuat eksistensi Langit Sore sebagai pelopor dalam mempersembahkan karya-karya yang memukau dan menghanyutkan.

Dengarkan “Firasat Berbisik” dan temukan kekuatan dalam kejujuran

(SPR)

 

Related posts

Ketika Hati Bisa Menemukan Kebahagiaannya Kembali, Bemandry Rilis “Sampai Ujung Waktu”

admin

Jason Ranti Kembali Luncurkan Single Baru ‘Hari-Hari Musik”

AQK

“UNTIL NEXT CHRISTMAS” Lagu Natal yang Patut didengarkan untuk Kalian dari DENNIS VAN AARSSEN

admin

Leave a Comment