April 18, 2024
Image default
Hot ReleasesWhat's New

Menuju Rilis Album Baru Sal Priadi Rilis Single Keempat “Foto kita blur”

South Jakarta – Sal Priadi sedang dalam kecepatan tinggi. Secara spartan, beberapa minggu ini, kita semua menikmati potongan demi potongan album barunya dirilis ke publik. Seminggu sekali, ada lagu baru. “Foto kita blur” adalah single lanjutan keempat yang dilepas pada Jumat, 29 Maret 2024.

Mode kecepatan tinggi yang sedang ia jejaki, bisa diartikan dengan mudah sebagai pameran kejutan yang terus menerus datang. Yang namanya kejutan, tentu bukanlah suatu hal yang bisa diprediksi. Ia lihai untuk mengubah wajahnya di dalam sebuah perjalanan yang mewajibkan pendengarnya untuk memenuhi diri mereka dengan ketahanan. Jika berkedip, mungkin jejaknya sudah hilang ditelan waktu.

Single “Foto kita blur” adalah potongan manis yang ujungnya mungkin jadi pengartian yang bercabang; bisa tetap manis selama-lamanya, legit atau bahkan belok dan menjadi pahit.

Lagu ini melanjutkan efek yang sudah dibawa oleh beberapa single pendahulunya.Indikator paling jelas adalah level interaksi yang bisa dijalin bersama antara lagu dengan publik yang mendengarkannya. Keterikatan terbentuk menyerupai karya-karya Sal Priadi sebelumnya.

Angka statistik dunia bilang dengan gamblang.Dari planet lain masuk ke viral charts Spotify dan sudah diolah lebih dari empat ribu kali untuk beragam postingan Tiktok. Sementara Yasudah yang mengikutinya seminggu kemudian sudah diperlakukan dengan sama di lebih dari tiga ribu postingan.

Saat ini ditulis, secara kombinasi, tiga single lanjutan yang sudah dirilis lebih dulu (Dari planet lain, Yasudah dan Episode), secara kumulatif telah diputar lebih dari satu juta kali di berbagai platform digital dan mempunyai YouTube views sebanyak 426K.

Setelah “Foto kita blur” dirilis hari Jumat ini, kita semua akan bisa dengan hati leluasa mendengarkan versi penuh MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS yang menurut rencana akan tersedia pada 30 April 2024.

Total, akan ada lima belas lagu di dalam album penuh keduanya itu. Jumlahnya banyak, tidak tanggung-tanggung dan memfasilitasi pengalaman menyantap karya yang komplit dan bikin puas.

“Kalau kalian mikir laguku kayak empat single yang sudah dirilis ini, kalian salah,” goda Sal Priadi.

Dalam waktu dekat, tidak ada rencana untuk memelankan kecepatan. Berserah saja, maka proses penantiannya bakal jadi lebih mudah untuk dijalani bersama-sama.

(SPR)

Related posts

Nadin Amizah Gelar Showcase ‘Kita Akan Selesai’ di Toko Merah

AQK

OneRepublic Rilis Single “Nobody” Jadi Penutup Anime ‘Kaiju No.8’

AQK

San.gita Umumkan ‘Tur Lelaku’ Sambangi Kota di Jawa Tengah

AQK

Leave a Comment