April 20, 2024
Event & CommunityHot News

Kolaborasi Prestige Promotions dan Colors Asia Live Siap Hadirkan Jonas Brothers Pertama di Indonesia

Setelah mengumumkan jadwal konser di Indonesia beberapa waktu lalu, band pop bersaudara, Jonas Brothers mengungkapkan ketidak sabaran mereka untuk tampil di Jakarta , Indonesia. Konser yang mengambil tempat di CE, BSD City, Indonesia pada Sabtu, 24 Februari 2024 akan menjadi konser pertama tiga bersaudara Kevin Jonas, Joe Jonas, dan  Nick Jonas di Indonesia. Persiapan untuk konser tersebut juga telah mencapai 80 persen. Hal tersebut terungkap saat konferensi pers konser ‘The Jonas Brothers Celebrating Five Album’ yang berlangsung pada hari Rabu (31/1) di Phantom, PIK 2, Jakarta Utara.

Konser Jonas Brothers The Tour 2024 sendiri hanya digelar 2 negara untuk kawasan Asia, yaitu di Jakarta dan Filipina. Konser ini menjadi kolaborasi antara Colors Asia Liva dengan  Prestige Promotions. Mengenai alasan untuk mendatangkan The Jonas Brothers, Rudi Salim selaku Chairman Prestige Promotions mengungkapkan,

“The Jonas Brotherts kan memang punya keunikan sendiri, musiknya juga punya karakter tersendiri, saya lihat dari dulu gak datang-datang.Terus kita kolab nih, saya sangat antusias sekali dan sangat bersyukur bisa kolab mendatangkan The Jonas Brothers. Semoga shownya melebihi dari yang biasa ada di Indonesia karena ada kejutan-kejutan, openingnya actnya juga ada kejutan. Ini akan menjadi pertunjukan yang jangan sampai terlewat.”

Sementara untuk riders yang diminta oleh para personil The Jonas Brothers, David Ananda selaku Managing Director Of Color Asia mengungkapkan,  “Jonas Brothers sebenarnya udah pesan wanti-wanti ke kita, dia pengen melihat ‘The Beauty Of Indonesia’, mereka pengen mencoba makanan khas Indonesia. Kita udah prepare begitu mereka sampai kita akan membuat nasi goreng dan juga gado-gado. Tapi gak terlalu pedes ya karena kalau mereka besoknya moncor-moncor bahaya juga kita. Kita bakal persiapkan makanan Indonesia. Mereka juga pengen lihat ‘Jakarta tuh kayak apa sih’, kita ajak ke PIK 1 dan PIK 2. Karena artis dari luar kadang suka gak menghargai. Saya ingin tunjukkan Jonas Brothers, Jakarta itu sudah maju sekali.”.

Pada kesempatan yang sama, Untung Pranoto selaku CEO Prestige Promotions juga menjelaskan kapasitas dan penjualan tiket sampai saat ini. “Persiapan kita sudah mencapain 80 persen, semua sudah siap. Penjualan tiket juga sudah tinggal tersisa untuk beberapa kelas tertentu. Yang sudah penjualan bagus justru untuk kelas-kelas yang paling mahal. Untuk kapasitas penonton sekitar 13 ribu penonton. Sebenarnya bisa sampai 15 ribu, tapi untuk kenyamanan kita siapkan di bawah itu.”

Konferensi pers konser Jonas Brother di Phantom, PIK 2 ( foto : QB )

Nama Jonas Brothers mulai menggemparkan dunia pada tahun 2019 dengan perilisan mengejutkan dari singel mereka yang mendapat pujian kritis dan sukses secara luas, “Sucker”, setelah jeda enam tahun. Single 5x-platinum ini debut di #1 di Billboard’s Hot 100, menjadi #1 pertama untuk band dan debut #1 pertama dari sebuah grup di abad ini. Band ini kemudian merilis ‘Chasing Happiness’, sebuah film Amazon Original yang mendokumentasikan kebangkitan dan kembalinya kakak beradik ini ke dunia musik, sebelum merilis album #1 ketiga mereka dengan hadirnya Happiness Begins (Republic Records) yang terjual platinum. Ketiganya terus meroket dengan tiket “Happiness Begins Tour” yang terjual habis, terjual lebih dari 1,2 juta tiket.

Setelah Happiness Begins, band ini mengumpulkan banyak penghargaan, termasuk tiga trofi dalam kategori “Top Duo/Group”, “Top Radio Songs Artist”, dan “Top Radio Song” untuk “Sucker” di Billboard 2020 Music Awards, MTV VMA 2019 untuk “Best Pop Video,” “Best Duo/Group” di iHeart Music Awards 2020, dan dua Teen Choice Awards, termasuk “Decade Award” yang bergengsi. Mereka juga meraih nominasi American Music Awards, nominasi Grammy yang didambakan, dan banyak lagi. Jonas Brothers baru mempercepat momentum ini pada tahun 2021.

Penjualan tiket konser Jonas Brothes telah dibuka pada 6 Januari 2024 lalu dan untuk info lebih lanjut bisa dilihat di  www.jonasbrothersjakarta.com atau di official tiket partner TIX.ID Ikuti laman resmi Instagram @colorasialive untuk informasi lebih lanjut.

Berikut informasi harga tiket konser Jonas Brothers di Indonesia:

Standing Class (Berdiri)

  • Golden Festival Priority (Early Access)     : Rp. 2.750.000.-
  • Golden Festival                                             : Rp. 2.050.000.-
  • Festival Priority (Early Access)                  : Rp. 1.500.000.-
  • Festival                                                          : Rp. 1.250.000.-

Seating Class (Duduk):

  • Super VVIP                                                    : Rp. 2.950.000.-
  • Diamond                                                        : Rp. 1.950.000.-
  • Platinum                                                        : Rp. 1.150.000.-
  • Silver                                                              : Rp.    950.000.-

 

Syarat & Ketentuan Berlaku

  • Denah tempat duduk tidak dibuat berdasarkan skala.
  • Lokasi yang ditunjukkan hanya untuk tujuan visual. Lokasi/ukuran sebenarnya sedikit berbeda.
  • Harga tiket belum termasuk pajak pemerintah dan biaya admin tiket 20%.
  • Pengguna kursi roda/penyandang disabilitas hanya dapat membeli tiket DIAMOND CLASS atau Hubungi +62 815 1187 3767
  • Super VVIP akan memiliki nomor kursi VIP khusus.
  • Super VVIP, Golden Festival Priority & Festival Priority akan memiliki akses khusus ke toko merchandise.
  • Super VVIP mendapatkan minuman & kartu kursi dengan gambar tur resmi.
  • Golden Festival Priority & Festival Priority mendapatkan kartu gambar tur Jonas Brothers & lanyard khusus.

Related posts

Siapa yang akan membeli katalog Pink Floyd?

admin

PREP Kolaborasi Dengan Phum Viphurit Rilis “Getaway”

AQK

FENIX360 Buka Tahun 2024 Gelar Konser Gratis di Bengkel Space SCBD

Qenny Alyano

Leave a Comment