April 18, 2024
Image default
Hot ReleasesWhat's New

Meghan Trainor Rilis Single “Been Like This” Bersama T-Pain.

South Jakarta – Hitmaker peraih penghargaan GRAMMY®, Meghan Trainor, telah mengumumkan album keenamnya, Timeless, yang akan dirilis pada 14 Juni mendatang via Epic Records. Bersamaan dengan album tersebut, Meghan telah merilis single baru yang luar biasa, “Been Like This” bersama T-Pain.

Mengenai album baru ini, Meghan menjelaskan, “Saya tidak percaya sudah 10 tahun sejak semua ini dimulai, saya sangat bersyukur atas kehidupan ini yang telah diberikan oleh para Megatronz yang luar biasa kepada saya. Album dan tur baru ini adalah untuk mereka dan keluarga saya yang indah.”

Hadir tepat pada perayaan 10 tahun lagu hitnya yang diamond-certified, “All About That Bass,” Timeless merupakan perayaan pertumbuhan Meghan sebagai seorang seniman selama satu dekade terakhir. Meghan mendekati tema-tema self-love dan empowerment dengan lebih percaya diri daripada sebelumnya, yang diwujudkan melalui lirik yang tajam dan penggarapan yang khas.

Untuk memulai era baru yang menarik ini, Meghan bekerja sama dengan musisi favoritnya sepanjang masa, T-Pain, untuk menciptakan “Been Like This,” sebuah lagu yang ceria dan penuh semangat, lengkap dengan musik yang playful dan penampilan vokal yang memukau. Saat bekerja sama dengan Meghan, T-Pain berbagi, “Saya bekerja sama dengan suami dan manajer Meghan selama berbulan-bulan untuk memberikan kejutan di hari ulang tahunnya. Dia telah menjadi penggemar saya sejak lama dan kami memiliki perasaan yang sama. Saya rasa kami bekerja sama dengan cara perpaduan gaya yang sempurna dan akan mendorong semuanya untuk berkolaborasi lagi dalam waktu dekat. T-Pain dan M-Train, kolaborasi yang tidak pernah Anda duga namun Anda perlukan.”

Meghan Trainor pertama kali mencetak sejarah pada tahun 2014 dengan single hitnya yang meraih sertifikasi diamond, “All About That Bass.” Sejak saat itu, penyanyi, penulis lagu, dan multi-instrumentalis peraih penghargaan ini telah meraih GRAMMY® untuk Best New Artist, meraih delapan single multi-platinum dan dua album multi-platinum, menjual habis tiga tur dunia, menulis lagu-lagu hits multi-platinum untuk penyanyi-penyanyi pop dan country, serta menerima berbagai penghargaan dan nominasi penghargaan.

Memperluas pengaruhnya pada pop culture, ia membintangi serial populer FOX THE FOUR: Battle for Stardom dan menjadi juri di The Voice UK. Dia memulai tahun 2020 dengan merilis album ketiganya, Treat Myself (Epic Records), yang mencakup lagu hit platinum “No Excuses” serta lagu-lagu blockbuster dan kolaborasi seperti “Nice To Meet Ya” [feat. Nicki Minaj], “Genetics” [feat. Pussycat Dolls], dan “Wave” [feat. Mike Sabath].

Pada akhir tahun 2020, ia merilis album Natal pertamanya, A Very Trainor Christmas, yang menampilkan holiday single nomor satu di radio “White Christmas” yang menampilkan Seth MacFarlane. Pada tahun 2021, kita dapat menyaksikannya sebagai pembawa acara Top Chef Family Style di Peacock dan sebagai juri di Clash of the Cover Bands di E! Pada bulan September 2021, ia juga meluncurkan podcast Workin’ On It yang dibawakannya bersama kakaknya, Ryan Trainor. Pada tahun 2022, Meghan merilis album keempatnya, Takin’ It Back, yang membawa Anda melalui perjalanannya menuju pernikahan, menjadi ibu, dan mencapai tingkat kepercayaan diri yang baru. Album ini menampilkan lagu “Made You Look” yang bersertifikasi platinum, telah mencapai lebih dari 300 juta stream, dan menjadi sensasi global, serta digunakan di lebih dari 6 juta video di media sosial hingga saat ini. Lagu ini juga menempati posisi #1 di tangga lagu Adult Pop Airplay Billboard dan tangga lagu Hot AC serta memenangkan penghargaan Rolling Stone Sound of the Year untuk pertama kalinya di Streamys.

Dia memulai tahun 2023 dengan bergabung dengan panel juri dari seri pencarian bintang ikonik, Australian Idol, dalam penayangannya yang sangat dinanti-nantikan. Pada bulan Maret, Meghan merilis Takin’ It Back (Deluxe), yang menampilkan 3 lagu baru termasuk single baru “Mother.” Untuk merayakan musim liburan, Meghan bekerja sama dengan Jimmy Fallon untuk merilis kolaborasi ceria mereka, “Wrap Me Up.” Pada bulan April 2023, Meghan memulai debut sastranya dengan Dear Future Mama, sebuah panduan yang lucu dan tegas tentang kehamilan dan menjadi ibu. Meghan juga melahirkan anak keduanya dengan suami Daryl Sabara, Barry Bruce Trainor.

(SPR)

Related posts

Ical Jenggo sang The Voice siap luncurkan album

admin

Film “Glenn Fredly The Movie” Rilis Official Trailer & Poster Tayang 25 April 2024

AQK

The Krankers Rilis “Here I Am” Angkat Tema Ketangguhan dan Kemenangan

AQK

Leave a Comment