April 12, 2024
Image default
Asian Hit ListHot NewsWhat's New

Artis Jepang AiNA THE END Rilis Lagu Baru “Frail”

South Jakarta – Artis Jepang AiNA THE END merilis lagu barunya ‘Frail’ dengan video musik. Lagu ini menampilkan lirik yang ditulis oleh AiNA THE END, sedangkan musiknya ditulis bersama dengan Shin Sakiura. Lagu tersebut ditulis khusus sebagai lagu tema film ‘Hen na Ie’. Ekspresi unik AiNA THE END dan suara Sakiura yang tajam buatlah lagu yang mematikan, sesuai dengan suasana film yang menyeramkan. Perhatikan baik-baik lirik AiNA THE END yang menggoda sedikit racun.

Dengan suara serak alami dan ekspresi uniknya, AiNA THE END memulai karir solonya pada tahun 2021 dengan merilis album pertamanya album ‘THE END’, yang mana dia menyusun semua musik dan liriknya sendiri. Awalnya anggota grup BiSH, dia mengejar karir solonya secara eksklusif sejak grup tersebut dibubarkan pada Juni 2023. AiNA THE END juga meraih kesuksesan sebagai aktris.

Pada tahun 2022, dia memainkan peran utama Janis Joplin dalam film Jepang pertama adaptasi dari musikal Broadway ‘A Night with Janis Joplin’. Pada bulan Oktober 2023, ia memulai debut filmnya sebagai pemeran utama dalam film ‘Kyrie’, disutradarai oleh Shunji Iwai. Dia juga menulis lirik dan musik yang dia nyanyikan dalam film tersebut, yang dirilis album ‘DEBUT’ sebagai karakternya Kyrie.

Pada Januari 2024, dia mengadakan pertunjukan live solo pertamanya sejak keluar BiSH di LINE CUBE SHIBUYA, dengan tiket terjual habis pada hari dimulainya penjualan. Pada bulan Maret 2024, ia memulai tur solo bertajuk ‘Grow The Sunset’, yang mana akan berpuncak pada pertunjukan di Nippon Budokan pada 11 September 2024.

Related posts

Marcell, Nadhif Basalamah dan The Groove Sukses Menggoyang Ramadhan Jazz Festival 2024 Day 2

AQK

Album ‘Nusantara’ Kolaborasi Bintang Indrianto dan Atiek CB Rilis Versi CD

AQK

Moonage Daydream, Dokumenter David Bowie Dari BMG Dan Live Nation, Telah Meraup Lebih dari $12 Juta Tahun Ini di Box Office

Angga Foster

Leave a Comment