April 21, 2024
Image default
Hot Releases

Mudhofar Rilis Lagu “Peran Utama Bertepatan Hari Ulang Tahun

South Jakarta – Tepat di hari ulang tahunnya, Mudhofar merayakannya dengan merilis single “Peran Utama”. Lagu ini merupakan lagu pembuka untuk era barunya, yang kini tampil dengan kesan bad boy, dengan sentuhan instrumen yang belum pernah ia coba sebelumnya. “Peran Utama”. akan menjadi single pembuka untuk project album yang masih dirahasiakan tanggal rilisannya.

“Peran Utama” merupakan sebuah lagu yang menceritakan tentang seseorang yang dengan sengaja mencuri hati tanpa niatan untuk memiliki. Mudhofar menciptakan karakter baru yang lebih nakal, dan sangat “Redflag”. Lagu ini merupakan kisah pribadi Mudhofar yang saat ini ingin tampil apa adanya, tanpa menjual kisah sedihnya.

Terlalu sering menceritakan kisah gue yang disakitin. sekarang udah waktunya menceritakan sisi sebaliknya. stop menormalisasi budaya playing victim, ngerasa paling sedih haha.”, jelas Mudhofar.

Dengan nuansa musik Pop/Rock, solois 24 tahun ini berharap dapat memuaskan para pendengar musik dari berbagai kalangan serta dapat memberikan kontribusi positif terhadap industri musik tanah air.

Tentang Mudhofar

Mudhofar sebelumnya tidak menyangka akan menjatuhkan pilihan hidupnya di musik. Sebelumnya, ia hanya hobi menulis puisi, sajak, dan semacamnya. Memulai debutnya di single “Hilang Diri” (2020), Mudhofar kecanduan di musik dengan merilis 5 single, dan 2 EP. Singer-songwriter kelahiran tahun 2000 ini, telah menjadi musisi independen sampai saat ini dengan total 12 lagu di DSP.

Diskografi

  1. Hilang Diri
  2. Bertukar Peran
  3. Empati
  4. Andien
  5. Ruaya
  6. EP: Trilogi Elegi
  7. Sebelah Mata
  8. EP: Playground
  9. Untuk Kekasih Barumu (ft. Dentz.)

(SPR)

Related posts

Destroy Boys Kembali Dengan Single Baru”Plucked”

AQK

Narinkovilda Cerita Kompleksitas Cinta di Single “G MAJOR”

AQK

Roland Judita Merilis “Berharap Kembali” yang Bercerita Harapan Seorang Pria untuk Memiliki Kembali Cinta Sejatinya

admin

Leave a Comment