April 25, 2024
Image default
Hot Releases

C3DO Recordings Rilis Debut Kolaborasi We Are Neurotic dan 3kelves Berjudul “Hyperservice”

South Jakarta – C3DO Recordings adalah label musik house, disco, dan elektronik yang didirikan oleh Dylan C. Greene, 3kelves, dan We Are Neurotic, sebagai satu kolektif musik 3 Negara (Indonesia, Amerika Serikat, dan Belanda).

We Are Neurotic adalah trio disco, house, dan funk yang berbasis di Jakarta, Indonesia, beranggotakan Jonathan Mono, Karel William dan Yosaviano Santoso. Mereka telah memenangkan kontes remix oleh Disclosure, Chromeo, MJ Cole & Kenny Beats dan juga merilis musik bersama label rekaman seperti Kitsuné Musique, Nervous Records, dan Gonya Entertainment, dan musik mereka telah dipakai oleh brand seperti Samsung dan HBO Max.

Rilisan perdana dari C3DO Recordings, “Hyperservice” sangat mewakili standar dan nuansa yang bisa Anda harapkan dari label ini ke depan. We Are Neurotic menampilkan penampilan instrumental dengan tempo cepat yang mengesankan, sementara DJ dan produser asal San Francisco, 3kelves, menambahkan sentuhan kocak dengan potongan vokal dan dub siren-nya yang ikonik. Lagu ini menjaga energi tetap tinggi sepanjang waktu seperti menggunakan doping pada ritual spiritual, seperti judulnya “Hyperservice” dan bagian kedua dibakar lagi dengan solo piano yang memukau dari Matalino Siraj, seorang keyboardis muda berbakat asal Indonesia.

Simak berita tentang rilisan-rilisan mendatang dari label ini sepanjang tahun 2024.

(SPR)

Related posts

Musisi Bandung, HAL, Dedikasikan Lagu Untuk Kota Tercinta “Malang”

AQK

Doja Cat Umumkan Album Deluxe ‘Scarlet 2 CLAUDE’ Lepas Single “MASC”

AQK

Aziz Hedra Luncurkan EP Perdana Bertajuk ‘Lesson’

AQK

Leave a Comment