April 18, 2024
Image default
Hot NewsHot ReleasesWhat's New

Nagita Slavina Remake Lagu Religi “PadaMu Ku bersujud”.

South Jakarta – Nagita Slavina adalah selebriti, ibu dan istri dari Raffi Ahmad. Mengawali tahun 2024 ini, Nagita Slavina mengeluarkan single religi bertajuk “PadaMu Ku Bersujud”. Lagu yang bertema tentang manusia yang sarat akan dosa kesalahan yang dalam perjalanannya menemukan kembali jalan lurusNya. Kembali bersujud dan memohon ampunan atas segala kesalahan yang sudah dilakukan.

Nagita Slavina merilis single ini bertepatan saat ramadan dan memproduksi ulang lagu dari Bebi Romeo dan Kawendra Lukistian yang sebelum lagu ini dibawakan oleh Afgan pada tahun 2010.

Artwork Pada-Mu Ku Bersujud – Nagita Slavina ( foto : istimewa)

Sebelumnya, Nagita Slavina juga merilis single “Bersyukurlah” dimana lagu ini adalah lagu Pop untuk membuka Album-nya dipertengahan tahun 2024 ini. Namun disela kesibukannya, Nagita Slavina juga merekam single religinya “PadaMu Ku Bersujud” di studio milik Bebi Romeo di Jakarta selatan.

Mendengarkan lagu “PadaMu Ku Bersujud” Kali ini terasa sangat “private” seakan-akan Nagita Slavina sedang menyenandungkan lagu ini dekat sekali dengan kita. Vokal yang memang dibuat “kedepan” memang dibuat sengaja untuk agar lebih terdengar “tone” dan karakter suara Nagita terasa lebih jelas dan “clear”.

Timbre unik dari Nagita Slavina terasa sangat pas di lagu ini karena dalam proses pembuatannya Nagita Slavina merasakan, meresapi isi lagu “PadaMu Ku Bersujud” dan mendengarkannya berulang kali. Ia juga dibantu oleh Bowo Soulful sebagai vocal director dari banyak penyanyi papan atas tanah air sehingga vocal pada lagu ini sangat maksimal.

(SPR)

Related posts

Awal Tahun 2024, Inflames dan Kreator Guncang Jogjarockarta

admin

Crumb Rilis Title Track untuk Album Mendatang ‘AMAMA’

AQK

Duet Arsy Widianto dan Tiara Remake Lagu “Cantik” Dari EP ‘Arti Semestinya Cinta’

AQK

Leave a Comment