April 21, 2024
Image default
Event & Community

Notus Dine & Sky Bar : Menikmati Musik dan Keindahan Jakarta dari Rooftop Senayan Park

South Jakarta – Dalam acara yang dipenuhi dengan kehangatan dan keramahan, bersama rekan media menjelajahi ragam hidangan istimewa yang disajikan dalam menu banquet. Dimulai dengan makanan pembuka yang menggoda hingga pencuci mulut yang memikat dan memanjakan lidah.

Mengangkat tema ‘Capturing Moment, Creating Memories’ dengan atmosfer yang penuh semangat, acara ini menjadi kesempatan bagi para media untuk berbagi pengalaman dan kesan untuk hidangan lezat berbuka puasa sekaligus
menikmati keindahan kota Jakarta dari Rooftop.
Notus Dine & Sky Bar berlokasi di Rooftop Senayan Park, dengan konsep Bar & Dining
menawarkan pengalaman skywalk dan pemandangan cakrawala kota Jakarta yang
spektakuler. Notus menjadi tempat satu-satunya untuk mendapatkan pemandangan 360 derajat view kota Jakarta.

 

Menu makanan di Notus Dine & Sky Bar, Senayan Park Jakarta ( foto : istimewa )
Menu makanan di Notus Dine & Sky Bar, Senayan Park Jakarta ( foto : istimewa )

 

Menu makanan di Notus Dine & Sky Bar, Senayan Park Jakarta ( foto : istimewa )

 

Berbagai variasi menu-menu khas nusantara maupun berbagai pilihan menu western yangd itawarkan oleh Notus. Beberapa menu favorit seperti Nasi Goreng Iga, Mediterania Beef Skewers yang patut untuk dicoba. Tak ketinggalan juga signature drink Notus seperti Flavor Tea & Juice, Mocktails dan Cocktails menjadi perpaduan sempurna sambil menikmati indahnya kota Jakarta. Tidak berhenti sampai disitu, Notus pun akan mengeluarkan menu barunya yang harus dicoba seperti Pizza Mushroom, Udang Bumbu Jimbaran, Mix Platter, Salmon Wellington hingga Choco Lava.

“Notus menjadi tempat chill untuk melepas penat setelah seharian beraktifitas dengan memberikan pengalaman dining yang memadukan indoor-outdoor/semi-outdoor rooftop satu-satunya dengan indahnya 360 derajat view untuk melihat indahnya kota Jakarta sambil menikmati live music” seperti dijelaskan oleh Erwin Sujono selaku Operational Director Notus Dine & Skybar.

 

Suasana event di Notus Dine & Sky Bar, Senayan Park Jakarta ( foto : istimewa )

 

Landscape Notus Dine & Sky Bar ( foto : istimewa )
Landscape Notus Dine & Sky Bar ( foto : istimewa )

 

Dalam serangkaian acara yang tak terlupakan, Notus telah menjadi tuan rumah bagi sejumlah musik terkemuka, seperti Barry Likumahuwa hingga Ardhito Pramono, Tak hanya itu, event lainnya yang tak kalah meriah dan tak terlupakan bagi pengunjungnya seperti FIFA World Cup, Soft Opening Anker & Blue Agave, Sunday Anyway Gathering, Anniversary 8th ETV hingga Halloween dan New Year Eve.

Notus tidak hanya menjadi tempat bagi acara music, tetapi juga menawarkan tempat secara
eksklusif untuk Private Event, mulai dari acara korporat, konferensi pers, workshop, wedding
hingga acara khusus lainnya. Beberapa acara yang telah sukses diadakan di Notus di antara
lain Press Conference Countdown Clock Basketball World Cup 2022, Adidas Run 2023, hingga Meet and Ride Alex Marquez yang diadakan oleh Federal Oil & Gresini Racing 2023.

Dengan fasilitas yang memadai serta layanan yang berkualitas, Notus siap untuk mengakomodasi acara private event serta menjadi tempat pilihan untuk lunch, dinner, hang
out. Notus buka pukul 16.00 hingga 00.00 pada hari Senin hingga Kamis, 16.00 – 02.00 pada hari Jum’at, 12.00 hingga 02.00 pada hari Sabtu dan 12.00 – 00.00 pada hari Minggu. Notus Dine & Sky Bar akan selalu menghadirkan an all-around dining experience.

(SPR)

Related posts

We The Fest Edisi Ke-10 Umumkan Lineup Pertama Digelar Juli 2024

AQK

Pamungkas NM, Pencipta lagu – lagu hits tahun 90 an akan segera luncurkan album digital ”Karya Emas Pamungkas NM” bareng Stoodio Indonesia

admin

Jonas Brothers Sukses Puaskan Penonton Konser di ICE BSD Tangerang

AQK

Leave a Comment