April 20, 2024
Image default
Hot ReleasesWhat's New

Nyoman Paul dan Andi Rianto Kolaborasi Remake “The Way You Look at Me”

South Jakarta – Nyoman Paul kembali meramaikan industrI musik tanah air dengan merilis single keduanya. Kali ini, ia kembali dengan lagu “The Way You Look at Me”. Tidak sendirian, Nyoman Paul juga menggandeng produser, arranger, sekaligus salah satu pencipta lagu terbaik di tanah air, yaitu Andi Rianto.

FYI, lagu “The Way You Look at Me” merupakan lagu ciptaan Keith Follesé dan Andrew Fromm. Lagu ini sempat menjadi hits saat dinyanyikan oleh penyanyi asal Filipina, Christian Bautista. Lagu ini sendiri dirilis pada 2004 silam, dan menjadi bagian dari trek lagu yang ada di debut album Christian Bautista berjudul namanya (self-titled).

Single “The Way You Look at Me” merupakan salah satu lagu paling romantis. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang telah jatuh cinta karena tatapan mata yang tidak pernah ia temukan sebelumnya di hidupnya. Ia merasa bahwa tatapan mata ini sungguh berbeda. Bahkan, merasa seakan-akan tatapan mata seseorang yang dicintainya ini memiliki arti tersendiri tentang cinta yang hanya dia saja yang bisa mengerti.

“Kenapa saya memilih lagu ini? Karena lagu ini sangat bagus, dan cocok untuk dibawakan dengan karakter vokal yang dimiliki oleh Nyoman Paul dan ternyata hasilnya sangat memuaskan,” ujar Andi Rianto.

Art
Artwork ‘The Way You Look at Me’ – Nyoman Paul & Andi Rianto ( foto : istimewa )

Artwork “The Way You Look at Me'” – Nyoman Paul dan Andi Rianto ( foto : istimewa )

Nyoman Paul sendiri mengaku bahwa dirinya merasa terhormat karena bisa dipercaya untuk membawakan kembali lagu yang telah melegenda ini.

“Lagu ini adalah lagu yang bagus dan menjadi salah satu favorit saya juga. Jadi, pastinya ada tantangan tersendiri saat membawakan dengan karakter dan warna dari vokal saya. Namun, dengan banyaknya dukungan, saya kira hasilnya juga bagus untuk yang versi sekarang,” kata Nyoman Paul.

Aransemen yang dilakukan oleh Andi Rianto di lagu ini memang sangat mengagumkan. Dengan menggandeng Budapest Scoring Orchestra, Andi Rianto membuat lagu ini menjadi terdengar lebih megah dengan adanya unsur orkestra di dalamnya. Amazing!

Karakter vokal Nyoman Paul yang sangat kuat, juga membuat lagu ini menjadi lebih indah dan segar. Pengucapan tiap kata-kata yang ada di liriknya sangat baik. Nyoman Paul berhasil menerjemahkan lagu “The Way You Look at Me” dengan sangat apik! Superb!

“Harapannya lagu ini masih relate di masa sekarang, banyak didengar, dan panjang usianya terutama buat mereka yang baru mendengarnya,” ujar Andi Rianto.

“Tidak hanya dinikmati oleh pendengar baru, saya juga berharap lagu ini juga bisa memberikan suasana nostalgic bagi pendengar yang sudah familiar dengan lagu ini,” tambah Nyoman Paul.

Lagu “The Way You Look at Me” sudah tersedia di semua platform musik digital kesayangan kalian. Dengarkan, dan jadikan playlist harian, karena lagu ini sungguh sangat menenangkan.

(SPR)

Related posts

For Revenge Rilis “Sadrah” Penanda Awal Gabung Dengan SMEI

AQK

Ketika Hati Bisa Menemukan Kebahagiaannya Kembali, Bemandry Rilis “Sampai Ujung Waktu”

admin

Boys Like Girls Siap Menggebrak Jakarta April 2024

AQK

Leave a Comment