April 21, 2024
Editor's PicksEvent & CommunityHot NewsstoodioID Artist

Peluncuran Single “Jenuh” : Momen Debut Akustikan yang Tidak Terlupakan

Depok – Dara Arsa, duo baru dikancah musik tanah air, merayakan panggung pertamanya setelah merilis single debutnya yang sangat dinantikan, “Jenuh. Acara BolehGig edisi ke 16 yang berlangsung di Bostha Cafe, Jakarta Selatan, bukan hanya awal mereka sajikan melodi yang keren, tetapi juga menandai langkah berani seorang artis yang siap mengukir namanya di industri musik dunia.

Sekelumit tentang Duo Shakila dan Puji ini lahir dari sebuah ajang pencarian sekolah di Jakarta. Mereka telah mengukir nama sekolah, berasal dari SMK 1 Jakarta atau yang lebih dikenal dengan nama Boedoet. Setelah masuk menjadi yang terpilih, bakat mereka terlihat oleh salah satu label yang akhirnya menaungi mereka stoodioID untuk kelanjutan karir mereka dikancah musik yang lebih serius.

Sukses Peluncuran Single yang Dinanti-Nantikan

Sejak peluncuran single Jenuh beberapa hari yang lalu, nama Dara Arsa telah mencuri perhatian pecinta musik dengan suara yang unik dan lirik yang mendalam. Single ini memetakan perjalanan baru sang duo.

Antusiasme Sahabat Dara Arsa

Panggung pertama duo Shakila dan Puji dipenuhi dengan antusiasme para penggemar yang telah lama menantikan momen ini. Dari mulai lagu-lagu energik hingga balada penuh emosi diaransemen akustik, panggung tersebut mencerminkan keberagaman bakat mereka dalam mengeksplorasi berbagai genre musik.

Pesan dari Dara Arsa

Dalam sebuah wawancara singkat setelah penampilannya, Dara Arsa berbagi, “Panggung pertama ini merupakan sebuah impian buat kami, karena kami dapat perdengarkan karya-karya kami. Kami berterima kasih kepada semua yang telah mendukung dan percaya pada sejak peluncuran single. Ini hanyalah awal dari perjalanan yang panjang, dan tidak sabar untuk berbagi lebih banyak musik di arena musik Indonesia dan dunia.” Ucap Fuji

“Terima kasih untuk sahabat-sahabat media yang telah mendukung kami diawal perjalanan rilisan perdana kami.” tambah Shakila

Panggung DebutĀ 

Panggung pertama setelah peluncuran single adalah langkah krusial dalam karir seorang musisi. Momentum ini tidak hanya memberikan kesempatan kepada Dara Arsa untuk menunjukkan kemampuannya secara langsung tetapi juga membangun ikatan emosional dengan penggemar yang dapat menjadi pendukung setia.

Dengan panggung pertama yang berkesan ini membuktikan bahwa mereka bukan hanya nama baru di dunia musik. Momen debut yang tak terlupakan ini akan terus dikenang oleh para penggemar dan menjadi pijakan untuk kesuksesan yang lebih besar di masa depan. (agl)

Related posts

‘Ramadhan Jazz Festival 2024’, Digelar 2 Hari Donasikan Penjualan Tiket Untuk Palestina

AQK

SUM 41 Sukses Gelar Konser Perpisahan di Uptown Park Summarecon

AQK

Dream Theater siapkan konser Last Stop On di Jakarta

admin

Leave a Comment