April 21, 2024
Hot News

Sandy Sondoro Gelar Intimate Showcase di LBRTY Jakarta

Setelah merilis single “Tiba-Tiba Cinta” beberapa waktu lalu, penyanyi multi talenta, Sandhy Sondoro kembali membuat berita. Merayakan hari jadinya yang ke-50, musisi kelahiran Jakarta, 12 Desember1973 tersebut menggelar mini konser bertajuk ‘A Nostalgic Escape with Sandy Sondoro Special Birthday’ pada hari Selasa, 12 Desember 2023 di LBRTY, Jakarta. Momen ini juga menjadi istimewa karena juga kedatangan beberapa musisi seperti Ariyo Wahab dan Baim (The Dance Company) serta Jamie Aditya.

Dimulai sekitar pukul 10 malam, Sandhy Sondoro membuat pertunjunkan dengan lagu “Beauty Like Yours” yang menurut Sandhy lagu tersebut sudah jarang dimainkan dalam penampilannya. Berlanjut kemudian Sandhy membawakan “Biarlah Semua” yang disambung dengan lagu “Puncak Asmara” yang pernah dipopulerkan mendiang Utha Likumahuwa.  Tensi pertunjukan semakin panas saat Sandhy melantunkan “Dariku Untukmu” yang disambung dengan “Anak Jalanan” dan “Gejolak Cinta” membuat beberapa penonton mulai ikut bernyanyi dan bergoyang.

Selepas itu, Sandhy mulai memperkenalkan lagu terbarunya, “Lagu ini untuk semua yang sedang jatuh cinta. Semoga cinta bisa membuat kita bahagia semua. Tadi ada yang nonton debat Capres ? Apapun pilihannya, I Don’t Care, “canda Sandhy sebelum memainkan “Tiba-Tiba Cinta”. Setelah membawakan “Tentang Perasaanmu”, Sandhy tiba-tiba mendapat kejutan saat memulai lagu “Tak Pernah Padam”. Sebuah kue ulang tahun dipersembahkan untuk Sandhy yang disertai dengan lagu “Happy Birhtday” membuat suasana semakin semarak. “Tadi sampai mana ya ? Tuh kan lupa,” ujar Sandhy sebelum benar-benar membawakan “Tak Pernah Padam”. Seluruh penonton yang hadir pun kemudian ikut bernyanyi bersama sehinggal membuat sebuah koor massal.

Sandhy Sondoro ( foto : Bagus W Eka )
Sandhy Sondoro ( foto : Bagus W Eka )

 

Tidak ingin menurunkan tensi yang telah panas, Sandhy Sondoro kemudian membawakan lagu hits milik Dewa 19, “Separuh Nafas” yang dilanjutkan dengan “Kisah Romantis”. Sandhy Sondoro kemudian menutup pertunjukan malam itu dengan membawakan hitsnya, “Malam Biru” dimana dirinya sampai turun ke penonton untuk mengajak bernyanyi bersama. Tak sampai di situ, malam itu Sandhy kembali memberikan kejutan dengan mengajak Ariyo Wahab dan Baim membawakan lagu “Are You Gonna Go My Way” milik Lenny Kravits dan dilanjutkan lagu dari The Dance Company, “Papa Rock N’Roll”. Tak sampai disitu, Sandy kemudian membawakan “Can’t Take My Eyes Off You” dan  “To Love Somebody”. Sandhy Sondoro benar-benar mengakhiri penampilannya malam itu dengan membawakan lagu milik Sting, “Englishman in New York”.

Ditemui sebelum tampil, Sandhy Sondoro mengungkapkan tentang pertunjukan malam itu dan arti usia 50 tahun dalam perjalanan karir bermusiknya, “Ini event spesial dari LIBERTY. Saat ini pertama di era digital dari manajemen terbaru saya ini, bisa difiitur sama Spotify, kali ini prestasi kerja dari manajemen saya yang sekarang ini. Ini sebuah pencapaian atau highlight buat saya. Saya kan musisi, jadi tugas saya apa ? Ya bermusik, yang saya utamakan adalah setiap tahun tuh harus ada rilisan. Saya sudah dikasih Tuhan, saya bisa mewujudkan impian saya, jadi jangan disia-siakan. Saya bisa hidup dari musik dari 25 tahun lalu, dari 1998, saya akan bermusik sampai akhir hayat.”

Selamat Ulang Tahun Sandhy Sondoro.

Sandhy Sondoro dan Ariyo Wahab ( foto : Bagus W Eka )
Sandhy Sondoro ( foto : Bagus W Eka )

Related posts

KULINERAN : Cara memilih Gitar Pertama, Penting! Sebelum beli Gitar

Angga Foster

Peluncuran Single “Jenuh” : Momen Debut Akustikan yang Tidak Terlupakan

Angga Foster

Serial Game of Thrones Menginspirasi Siberian Redsocks Rilis “Northern Ballad”

admin

Leave a Comment