April 24, 2024
Hot NewsHot ReleasesNew ComersUncategorized

Putri Ariani Ajak Bangkit Dari Masa Sulit dengan Lagu barunya “Perfect Liar”

Finalis ajang pencarian bakat America’s Got Talent 2023, Putri Ariani, kembali meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Perfect Liar”. Lewat lagu ini Putria Ariani inginmengajak pendengarnya untuk bersama-sama “move on” dari masa sulit yang sedang dihadapi.

Dengan lirik yang inspiratif, pelantun lagu “Loneliness” ini mengajak untuk menjalani hidup dengan penuh semangat dan optimisme. Single yang diproduksi di bawah naungan Prestige Productions sebagai media rekaman dengan menggunakan teknologi canggih ER (Extended Reality), resmi dirilis pada Jumat, 3 November 2023.

“Kita semua pasti pernah mengalami masa-masa sulit dalam hidup, Saya ingin lagu ini menjadi sumber kekuatan dan inspirasi bagi siapa pun yang mendengarkannya,” kata Putri Ariani dalam sebuah pernyataan. “Putri percaya bahwa jika kita ‘move on’, maka akan mampu melewati rintangan apapun yang datang dalam hidup kita.” sambungnya.

“Perfect Liar” adalah sebuah lagu yang ditulis dengan penuh emosi, lirik yang mendalam, dan melodi yang memikat. Putri Ariani menciptakan ikatan emosional dengan pendengarnya untuk menyoroti kekuatan dalam meraih mimpi dan mencapai potensi terbaik dalam diri. Lirik lagu “Perfect Liar” menceritakan tentang kisah pengkhianatan seorang Pria yang berbohong kepada pasangannya, namun Wanita itu berhasil bangkit dan bersinar lebih terang.

“Perfect Liar” diproduksi dengan standar tertinggi dan menggabungkan elemen musik yang sangat beragam, menciptakan sebuah pengalaman mendalam bagi pendengar. Dalam proses produksinya, Putri Ariani bekerja sama dengan sejumlah musisi dan produser berbakat untuk menciptakan karya ini. Single terbaru ini adalah contoh yang sempurna dari kemampuannya untuk menggabungkan lirik yang mendalam dengan vokal yang memikat.

Lagu ini membahas tema-tema kehidupan, cinta, dan kepura-puraan, yang mengekspresikan kedalaman emosi dan kekuatan vokal Putri Ariani dalam menjadikannya sebuah karya yang akan menyentuh hati pendengar.Putri Ariani tampak santai dan menikmati proses shooting dengan ceria, saat diwawancarai Ia membeberkan rahasianya. “First of all, aku suka pake jewellery to boost my confidence saat perform. And I see that Amero Jewellery selain collectionnya yang cantik, mereka juga punya value yang Putri suka banget.

Amero Jewellery encourage setiap orang khususnya wanita untuk embrace their beauty and to love ourselves. Meskipun tidak ada seorangpun yang sempurna, namun kita harus love our uniqueness because the true meaning of Beauty is what’s inside of us, because beauty “It’s in you”.

Kolaborasi Putri Ariani x Prestige CorpRudy Salim selaku CEO Prestige Corp yang berinvestasi pada perusahaan digital Everything Putri Ariani juga menyampaikan soal rencana pembangunan Everything Putri Ariani kedepannya, “Untuk seluruh penikmat musik, baik di Indonesia maupun di Amerika, Mohon doa dan dukungannya untuk Single Terbaru Putri Ariani – Perfect Liar. Kami sudah menyiapkan beberapa agenda untuk para fans seperti fans gathering, konser ke beberapa kota besar, digital activation juga beberapa program baru menarik lainnya.

Tunggu tanggal mainnya dan pastinya stay tuned terus di Youtube dan Instagram Putri Ariani. “Selamat untuk Putri, semoga karya ini dapat membawamu terbang tinggi di Industri Musik yang kamu cintai” Ucap Ismawan Kurnianto, Ayahanda Putri Ariani di lokasi shooting.

“Bismillahirrahmanirrahim, Semoga hasil karya Putri dapat menyentuh hati para pendengarnya.” Sambung Reni Alfianty, Ibunda Putri Ariani.

“Selamat dan sukses untuk Putri Ariani atas Single Terbarunya Perfect Liar. Semoga lagu ini dapat menginspirasi dan memberi kekuatan bagi para pendengar setianya.

Ayo kita Trendingkan videonya Putri! Tonton MVnya di Youtube Putri Ariani” Ucap Rudy Salim.

Related posts

Spekulasi Nama OS Android O, Benarkah Jadi Oreo?

Angga Foster

Awal Tahun 2024, Inflames dan Kreator Guncang Jogjarockarta

admin

Setelah Snapchat, Kini Instagram Tiru Fitur Pinterest

Angga Foster

Leave a Comment